Gading Marten Persembahkan Piala IMA Awards 2019 untuk Gempita

Siska Permata Sari ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 02:01 WIB
Gading Marten Persembahkan Piala IMA Awards 2019 untuk Gempita

Gading Marten raih piala di ajang IMA Awards 2019. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kategori utama di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 telah dibacakan. Adalah kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit yang dipilih berdasarkan voting penonton setia perfilman Indonesia melalui beragam platform.

Di kategori ini, Gading Marten berhasil meraih piala IMA Awards untuk 'Love for Sale', film yang membawa aktris pendatang baru Della Dartyan meraih dua piala sebagai Pendatang Baru Terbaik dan Terfavorit ajang penghargaan tahunan bergengsi ini.

Meraih kemenangan di nominasi Pemeran Utama Pria Terfavorit, Gading berhasil mengalahkan para nominasi lainnya.

"Wow. Oke. Terima kasih Indonesian Movie Actors Awards. Selamat buat para nominasi," kata Gading di atas panggung IMA Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019).

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih pada para pemain dan kru 'Love for Sale' yang telah membawanya menjadi aktor peraih kemenangan untuk sejumlah penghargaan serupa.

Mantan suami Gisella Anastasia itu juga mengingatkan jangan takut untuk bermimpi dan mewujudkan mimpi.

"Buat teman-teman yang mau mengejar mimpi, terus semangat. Kalau kita kerja keras, tidak ada yang mustahil," ucap Gading.

Di penutupan pidatonya, Gading juga mengungkapkan bahwa piala tersebut dipersembahkan untuk putri semata wayangnya bersama Gisel, Gempita Nora Marten. Selamat!


Editor : Tuty Ocktaviany