Glamor di Premier Perempuan Tanah Jahanam, Tara Basro Ternyata Pernah Tidur di Trotoar

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 12 Oktober 2019 - 00:30 WIB
Glamor di Premier Perempuan Tanah Jahanam, Tara Basro Ternyata Pernah Tidur di Trotoar

Tara Basro tidur di trotoar. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Aktris Tara Basro sempat menjadi trending topic lantaran akting dan penampilannya di film garapan sutradara Joko Anwar, Perempuan Tanah Jahanam. Tak hanya aktingnya yang mendulang pujian di film tersebut, penampilan glamor Tara Basro di premier film terbarunya itu juga menuai pujian netizen.

Di malam premier film Perempuan Tanah Jahanam beberapa waktu lalu, Tara Basro mengenakan gaun berwarna hitam yang membuatnya tampak anggun, serta misterius.

Namun, siapa sangka bahwa beberapa tahun sebelum Perempuan Tanah Jahanam, Tara pernah merasakan tidur di atas trotoar. Hal tersebut terungkap oleh unggahan foto Joko Anwar di media sosial Twitternya.

Dalam foto itu, tampak aktris bernama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini mengenakan atasan kemeja putih, rok hitam, dan sepatu kets sedang tertidur di atas trotoar dengan alas kepala.

"Tara Basro. Istirahat di trotoar saat suting A Copy of My Mind. Di suting Perempuan Tanah Jahanam nggak ada trotoar karena di hutan," tulis Joko Anwar, seperti dikutip dari Twitternya, Jumat (11/10/2019).

Hal ini menuai ragam reaksi dari para netizen. Ada yang memuji Tara Basro lantaran totalitasnya dalam bekerja untuk sebuah film.

"Wajar jadi pemeran utama terus, dedikasinya sama pekerjaan tinggi patut di contoh sama kaula muda," tulis netizen.

"Kak tara tuh emang ya.. the best!!" tulis  netizen lainnya.

"Tidur di trotoar aja tetep cakep," tulis netizen lain.

Film A Copy of My Mind adalah sebuah film drama Indonesia tahun 2015 yang disutradarai oleh Joko Anwar, serta dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Tara Basro. Film tersebut juga diikutsertakan dalam festival film internasional, yakni Venice Film Festival 2015 dan Toronto International Film Festival 2015.

Editor : Tuty Ocktaviany