Hugh Jackman Nyaris Dipecat dari Film X-Men

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 17:06 WIB
Hugh Jackman Nyaris Dipecat dari Film X-Men

Hugh Jackman khawatir karier besarnya gagal. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Sosok Hugh Jackman sangat identik dengan karakter Wolverine. Namun siapa sangka jika dia pernah nyaris dipecat dari X-Men.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Hugh Jackman hampir dipecat lima hari sebelum syuting X-Men dimulai pada tahun 2000 silam. Dia dipanggil oleh sutradara dan kepala studio karena filmnya tidak berjalan seperti yang diharapkan.

"Kepala studio memanggil saya saat makan siang dan dia mengatakan kepada saya kalau mereka khawatir di studio, mereka belum melihat di kamera apa yang sudah mereka lihat saat audisi. Di hari berikutnya, sutradara menemui dan bilang kepada saya hal yang sama, bahkan dengan seluruh kap lampu di atas lampu itu, omongannya sama. Jadi, jelas, mereka sudah bicara dan saya ketakutan," ujarnya.

Obrolan ini membuat Hugh khawtir akan dipecat dari film terbesar dalam kariernya. Dia sangat membutuhkan perang tersebut sebagai gebrakan di Hollywood.

Aktor berusia 50 tahun ini menceritakan kerisauan hatinya kepada istrinya, Deborah-Lee Furness. Selama sejam dia menceritakan semua yang dialaminya.

"Dia mendengarkanku dengan sabar selama sekitar 1 jam dan akhirnya dia hanya berkata, 'Dengar, aku pikir kamu baru saja mendapatkan kepercayaan diri," ujarnya.

Istri Hugh pun angkat bicara bahwa suaminya terlalu memikirkan apa yang orang lain pikirkan. Dia meminta Hugh untuk fokus dan percaya pada diri sendiri.

"Kembalilah pada karakter itu, fokus pada itu dan percayalah pada instingmu, kamu pasti bisa," ujar Hugh menirukan perkataan istrinya.


Editor : Adhityo Fajar