Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Elsa Ketakutan saat Diciduk Polisi 

Rizky Pradita Ananda · Kamis, 29 Juli 2021 - 13:34:00 WIB
Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Elsa Ketakutan saat Diciduk Polisi 
Sinetron Ikatan Cinta 29 Juli 2021 semakin membuah penonton heboh karena akhirnya petugas polisi menangkap Elsa di rumah Nino. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sinetron Ikatan Cinta 29 Juli 2021 semakin membuat penonton heboh karena malam ini Elsa bersiap membayar semua aksi kejahatannya, terkait kasus pembunuhan Roy. Aldebaran dan Nino kali ini mencoba kompak untuk membuka kejahatan Elsa.

Penangkapan Elsa juga disaksikan oleh sang suami, Nino dan ibu mertuanya, Oma Chandra. Nino pun ternyata sudah mengetahui terlebih dahulu soal rencana penangkapan Elsa oleh polisi, dari Aldebaran.

Dipantau dari video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Kamis (29/7/2021), Elsa ketakutan saat petugas kepolisian datang ke rumahnya.

Sebelumnya di kafe, Aldebaran bertemu dan bicara empat mata dengan Nino. Suami Andin tersebut memberitahukan kalau ayah mertua mereka, Papa Surya sudah bersaksi di hadapan polisi bahwa pembunuh Roy Alfahri yang sebenarnya adalah Elsa, bukan Mama Sarah.

Aldebaran kemudian memohon pada Nino untuk sengaja membiarkan Elsa diam di rumah, tidak pergi ke mana pun. Nino pun menuruti perintah Aldebaran, sehingga polisi bisa membawa Elsa ke kantor polisi. 

Elsa yang sejak awal bersikukuh menolak untuk digiring polisi, akhirnya terlihat harus diseret paksa oleh petugas dengan disaksikan Nino yang sengaja tak mencegah penangkapan Elsa sama sekali.

Benarkah Elsa kali ini sudah tak bisa lagi lolos dan harus bersiap meringkuk di penjara selama bertahun-tahun sebagai pelaku pembunuhan Roy? Atau dia bisa kembali lolos karena pertolongan dari seseorang?

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita  Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

Editor : Elvira Anna