Ikatan Cinta 3 Agustus 2021: Mama Sarah Keluar Penjara, Elsa Masih Buronan

Rizky Pradita Ananda · Selasa, 03 Agustus 2021 - 14:51:00 WIB
Ikatan Cinta 3 Agustus 2021: Mama Sarah Keluar Penjara, Elsa Masih Buronan
Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2021 menceritakan Mama Sarah yang akhirnya keluar penjara, sementara Elsa masih berstatus buronan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2021 menceritakan tentang mama Sarah yang akhirnya bebas dari penjara, Mama Sarah bisa kembali menghirup udara bebas. Namun sayangnya hingga kini Elsa masih kabur dan menjadi buronan polisi. 

Terlihat pada episode semalam, dewa penolong Elsa yakni Ricky memang muncul dan kembali menolongnya dari kejaran polisi.
Tapi jejak Ricky yang berhubungan dengan Elsa, sedikit banyak sudah diketahui oleh Nino. 

Sementara melalui video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Selasa (3/8/2021), Aldebaran dan Andin yang sedang menjenguk mama Sarah dan papa Surya di rumah, langsung memberitahukan informasi tersebut.
Di saat yang sama, Andin meminta pada mama Sarah jangan berbohong jika memang Elsa pernah menelpon saat sedang kabur dari polisi.

“Ada enggak Elsa hubungin Mama, Mama tolong jangan bohong sama aku Ma. Nanti hukuman dia juga akan tambah berat, karena dia kabur-kaburan terus,” kata Andin.

Tak hanya Andin dan Aldebaran yang gemas dengan tingkah mama Sarah yang terus-terusan melindungi Elsa. Para netizen dan penonton setia Ikatan Cinta pun tampak gusar, melihat kelakuan mama Sarah.

“Awas saja kalau mamah Sarah bikin gara gara dan masih nutup-nutupin,” seru Hn***a_aa

“Akankah mama Sarah jujur kali ini,” tanya netizen pemilik akun yul*ni_ya**

“Mama Sarah telpon Ricky malah suruh bawa kabur lebih jauh, sudahlah,” komentar en*hh.h*e gemas.

“Awas saja kalau mama Sarah telfon Ricky buat lindungin elsa terus,” tambah Anim_m**zizah

Editor : Elvira Anna