Ikatan Cinta 8 September 2021: Reyna Keracunan Kue, Aldebaran Siap Balas Dendam

Rizky Pradita Ananda · Rabu, 08 September 2021 - 14:36:00 WIB
Ikatan Cinta 8 September 2021: Reyna Keracunan Kue, Aldebaran Siap Balas Dendam
Ikatan Cinta 8 September 2021 Aldebaran sedih Reyna keracunan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sinetron Ikatan Cinta 8 September 2021 membuat penonton panik dengan aksi teror orang tak dikenal pada keluarga Aldebaran. Setelah kecelakaan mobil yang membuat Mama Rosa terluka, kini giliran Reyna yang menjadi korban dari aksi teror misterius kepada keluarga Alfahri.

Ketakutan Aldebaran akhirnya menjadi kenyataan, Reyna tak sengaja memakan kue cokelat yang ternyata beracun. Reyna keracunan hingga tak sadarkan diri. Aldebaran dan Andin pun membawa Reyna ke rumah sakit, dokter menemukan zat kimia berbahaya dalam darah Reyna. 

Dokter menyarankan Aldebaran dan Andin membawa makanan yang dikonsumsi Reyna ke laboratorium agar bisa diperiksa lebih lanjut.

Kondisi kritis Reyna akibat keracunan makanan tak hanya membuat Andin sedih, tapi sekaligus membuat Aldebaran murka dan menyalahkan dirinya sendiri. 

Dari video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Rabu (8/9/2021) Aldebaran menyesal kecolongan memasukkan kue tersebut dalam rumah.

“Harusnya saya enggak biarin makanan itu bisa sampai masuk ke dalam rumah,” ujar Aldebaran.

Andin yang berurai air mata terlihat menenangkan Aldebaran dengan mengatakan, kejadian Reyna sampai keracunan makanan ini bukan salah Aldebaran. Tak terima keluarganya diusik, Aldebaran bertekad mencari pelakunya.

“Ini sudah keterlaluan, saya akan cari pelakunya sampai dapat,” tegas Aldebaran.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: