Ikatan Cinta Rabu 29 Desember 2021: Angga Makin Curiga dengan Latar Belakang Om Irvan 

Novie Fauziah · Rabu, 29 Desember 2021 - 15:17:00 WIB
Ikatan Cinta Rabu 29 Desember 2021: Angga Makin Curiga dengan Latar Belakang Om Irvan 
Ikatan Cinta Rabu 29 Desember 2021. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sinetron Ikatan Cinta Rabu 29 Desember 2021 semakin membuat penonton bertanya-tanya dengan kecurigaan Angga (Kevin Hillers) pada Om Irvan. Saking curiganya, Angga bahkan sampai bertanya pada Aldebaran tentang latar belakang om Irvan.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Angga bertanya, apakah Om Irvan sudah tahu bahwa penyebab kematian kakaknya, yaitu Sovia (Rara Nawangsih) adalah papa Hartawan.

"Om Irvan ini udah tahu atau belum? Kalau bokap lu ini penyebab tewasnya kakaknya om Irvan," ujar Angga.

Kemudian Angga menganalogikan dengan dirinya sendiri. Seandainya hal itu terjadi, dia tidak akan tinggal diam begitu saja kepada orang yang sudah menyebabkan kematian anggota keluarganya.

"Seumpamanya kejadian ini terjadi sama gua, gua gak akan tinggal diam," kata Angga.

Mendengar hal itu Aldebaran terdiam, sambil mencerna ucapan Angga. Apakah Om Irvan benar ada kaitannya dengan kejadian buruk yang selama ini menimpanya.

Sementara itu Andin (Amanda Manopo), berusaha menenangkan mama mertuanya, yaitu mama Rosa (Sari Nila). Agar tidak merasa sendiri menghadapi segala masalah.

"Apapun masalahnya ma, jangan pernah sendiri ya," ujar Andin.

Kemudian mama Rosa semakin merasa bersalah, karena suaminya lah yang menyebabkan mama Sovia meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas.

"Kamu yang seperti ini, justru membuat mama semakin merasa bersalah," kata mama Rosa dalam hatinya.

Penasaran dengan lanjutan kisah Aldebaran, Om Irvan, dan Mama Rosa? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini episode 564, Rabu (29/12/21) pukul 21.15 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda