IMA Awards, Denny Sumargo Raih Piala Pemeran Pendukung Pria Terbaik

Siska Permata Sari ยท Kamis, 14 Maret 2019 - 22:36 WIB
IMA Awards, Denny Sumargo Raih Piala Pemeran Pendukung Pria Terbaik

Denny Sumargo raih piala Pemeran Pendukung Pria Terbaik di ajang IMA Awards 2019. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Nominasi Pendatang Baru Terbaik dan Terfavorit berhasil diraih oleh Della Dartyan yang memboyong dua piala sekaligus di pembukaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Kali ini giliran pembacaan nominasi Pemeran Pendukung Terbaik.

Nominasi dibacakan oleh Luna Maya, Boy William, dan Raffi Ahmad. Di nominasi ini, para aktor yang dinominasikan adalah Abdurrahman Arif (Keluarga Cemara), Denny Sumargo (A Man Called Ahok), Donny Alamsyah (Insya Allah Sah 2), Mathino Lio (Sultan Agung: Tahta Perjuangan Dan Cinta), Morgan Oey (Koki Koki Cilik), Nicholas Saputra (Aruna & Lidahnya), dan Teuku Rifnu Wikana (Suzzana Bernafas Dalam Kubur).

Di kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Denny Sumargo berhasil meraih piala IMA Awards 2019. Meraih penghargaan tersebut, Denny mengaku nervous.

"Pertama, saya nervous. Kedua, kaki saya gemetar. Ketiga, saya minta maaf buat yang lain. Keempat, saya diteriakin suruh maju. Kelima, saya bersyukur," kata Denny Sumargo di atas panggung IMA Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019).

Dia mengatakan, tidak pernah menyangka dapat meraih penghargaan tersebut. Selama enam tahun menjadi aktor, Denny mengaku tak pernah berpikir bisa meraih penghargaan seperti itu.

"Saya banyak belajar. Menjadi seorang aktor tidak semudah seperti yang saya pikirkan. Jujur dan mengerti perasaan dari sekitar adalah pekerjaan yang sangat berat yang pernah saya kerjakan," kata Denny.


Editor : Tuty Ocktaviany