ITA 2018 Jadi Penyemangat Kiko untuk Edukasi Anak Indonesia

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 06 Desember 2018 - 19:19 WIB
ITA 2018 Jadi Penyemangat Kiko untuk Edukasi Anak Indonesia

CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo menghadiri syukuran atas keberhasilan serial kartun Kiko di ajang ITA 2018. (Foto: iNews.id/Fajar Adityo)

JAKARTA, iNews.id - Serial kartun animasi, Kiko produksi MNC Animation berhasil mempertahankan gelar Program Anak Terpopuler di Indonesian Television Awards (ITA) 2018. Sebelumnya di 2017, Kiko juga meraih penghargaan di kategori yang sama.

Dengan gelar yang dipertahankan, membuktikan bahwa Kiko merupakan program favorit untuk anak-anak. Selain itu menunjukkan bahwa kualitas animasi Indonesia sudah sangat mumpuni bersaing dengan animasi dari luar.

"Arti kemenangan bukan berarti akhir dari sebuah achievement, melainkan awal dari semuanya. Yang pasti, terus berkreasi dan menghasilkan karya," tutur Liliana Tanoesodibjo, CEO MNC Animation saat ditemui di sela syukuran kemenangan Kiko di acara ITA 2018, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Kemenangan yang diraih, kata dia, tentunya menjadi stimulus penyemangat MNC Animation dalam membuat program tayangan. Melalui animasi, MNC Animation berkeinginan untuk memberikan edukasi kepada seluruh anak-anak Indonesia dengan tayangan bermutu dan berkualitas.

"Terus berkarya untuk anak-anak Indonesia. Selalu berikan entertain yang mengedukasi bagi semua anak-anak Indonesia," ujarnya.

Sebagai bocoran, untuk ke depannya MNC Animation telah menyiapkan beberapa program tayangan animasi yang akan menghibur seluruh anak Indonesia.

"Selalu ada dan banyak sekali animasi yang antre, jadi nantikan saja," ucap Liliana.


Editor : Tuty Ocktaviany