Kasihan Mas Al Tidak Berdaya dan Reyna Masih Takut Bertemu Aldebaran

Siska Permata Sari · Senin, 10 Mei 2021 - 11:51:00 WIB
Kasihan Mas Al Tidak Berdaya dan Reyna Masih Takut Bertemu Aldebaran
Kasihan Mas Al Tidak Berdaya dan Reyna Masih Takut Bertemu Aldebaran (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Keadaaan Mas Al membuat penonton gemas, dalam keadaaan tidak berdaya ia juga menghadapi kenyataan kalau Reyna masih takut bertemu dengannya. Ikatan Cinta malam ini dijamin semakin membuat pemirsa gemas.

Setelah sebelumnya, Martin, om nya Ricky (Rendi Jhon) bertemu dengan Elsa (Glenca Chyasara) dan memberitahukan kalau Ricky sudah meninggal. Kini Martin dan Ricky melanjutkan aksinya dengan melakukan teror, baik terhadap Elsa maupun kepada Sarah (Natasha Dewanti). Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI, Senin (10/05/21), Pukul 20.00 WIB. 
 
Elsa bingung saat mendapatkan sebuah paket yang dialamatkan kepada dirinya. Saat Elsa buka paket itu, Elsa tercengang dengan sebuah kalung berinisial huruf E. Elsa kemudian teringat bahwa Martin pernah diminta oleh Ricky untuk membelikan kalung untuk dirinya. Elsa yakin kalau ini adalah ulah dari Martin. Namun saat dikonfirmasi, Martin malah mengaku tidak tahu apa-apa. Elsa pun menjadi bingung. 

Sebelas dua belas dengan Elsa, Sarah pun mendapatkan sebuah paket. Saat dibuka Sarah kaget dengan isi paket tersebut : sebuah foto Ricky disertai tulisan PEMBUNUH. Sarah kaget bercampur rasa takut. Sarah menduga jangan-jangan Elsa telah memberitahu kepada Martin kalau dialah yang telah memberikan minuman kepada Ricky. Sarah teringat kejadian tempo lalu, saat Sarah dijadikan kambing hitam oleh Elsa terkait kasus makam Nindi. 

Sarah mencoba konfirmasi kepada Elsa. Namun, di situ Elsa malah tidak terima dan akhirnya mengatakan kepada Sarah kalau dirinya pun ikut terkena teror. Elsa menganggap ini semua akibat perbuatan Sarah. Sarah disitu kecewa kepada Elsa. Karena apa yang dilakukan oleh Sarah semata demi melindungi Elsa. Elsa pun kesal karena teleponnya dimatikan begitu saja oleh Sarah. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2