Kolaborasi Rhoma Irama dengan Lyodra dan Tiara Buka Panggung IMA Awards 2020

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 25 Juli 2020 - 22:21 WIB
Kolaborasi Rhoma Irama dengan Lyodra dan Tiara Buka Panggung IMA Awards 2020

Rhoma Irama, Lyodra Ginting dan Tiara Andini meriahkan ajang IMA Awards 2020. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ajang penghargaan bagi insan perfilman Tanah Air, Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2020 diselenggarakan malam hari ini. Acara tersebut digelar di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

IMA Awards 2020 dibuka dengan syahdu oleh penampilan Rhoma Irama. Tak sendiri, sang Raja Dangdut itu juga ditemani oleh dua penyanyi muda jebolan Indonesian Idol X, yakni Lyodra Ginting dan Tiara Andini.

Rhoma Irama dan dua penyanyi muda tersebut menyanyikan lagu ‘Malam Terakhir’. Mereka berpadu harmoni membuka panggung IMA Awards 2020.

Setelah kolaborasi yang harmoni tersebut, host Daniel Mananta menyapa para penonton yang duduk di bangku-bangku dengan susunan berjarak. Hal ini penting untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Malam hari ini merupakan malam luar biasa yang ditunggu-tunggu kita semua. Senang sekali penyelanggaran IMA Awards yang sempat ditunda akhirnya diselenggarakan juga malam hari ini,” kata Daniel di atas panggung, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2020).

Di kesempatan yang sama, Daniel juga mengungkapkan bahwa acara kali ini memenuhi standar dan protokol kesehatan. Dia juga berterima kasih pada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo yang menghadiri acara tersebut.

“Acara ini bisa menjadi secercah harapan bagi kami, pegiat di industri film Indonesia. Terima kasih bapak, telah mengadakan penghargaan ini,” tuturnya.

Editor : Tuty Ocktaviany