Malam Ini, Hotman Paris Bakal Buka-bukaan di Call Me Mel

Siska Permata Sari ยท Selasa, 10 September 2019 - 18:02 WIB
Malam Ini, Hotman Paris Bakal Buka-bukaan di Call Me Mel

Hotman Paris. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea akan buka-bukaan menceritakan banyak hal dalam acara siaran langsung bersama Melaney Ricardo di program Call Me Mel. Talkshow ini akan ditayangkan di iNews, pukul 21.00 WIB.

"Halo para fansku di seluruh Indonesia, tonton aku di iNews TV di program Call Me Mel, hari Selasa tanggal 10 September jam 9 malam," kata Hotman Paris, seperti dikutip dari unggahan video di Instagram Call Me Mel, Selasa (10/9/2019).

Usut punya usut, Hotman akan membeberkan seputar gelar 'Gus Lora' yang disematkan padanya beberapa waktu lalu oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj.

Belum lama ini, gelar tersebut kembali menjadi perbincangan hangat dan diungkit dalam video berdurasi singkat di postingan Hotman Paris. Hal ini, berkaitan dengan persetujuannya dengan sesama pengacara, Elza Syarief.

"Gus Lora Hotman Paris yang namanya disetujui oleh Gus Solah, pimpinan Tebu Ireng waktu saya berkunjung ke Tebu Ireng. Dan juga di Lirboyo, saya memakai gelar Lora, yang artinya cuma melayani, bukan kepangkatan," kata Hotman.

Bagaimana cerita lengkapnya dari Hotman Paris? Saksikan Call Me Mel malam ini, Selasa (10/9/2019), pukul 21.00 WIB, hanya di iNews.


Editor : Tuty Ocktaviany