Menebar Berkah is Beck Inspirasi Masyarakat Peka terhadap Lingkungan Sosial 

Siska Permata Sari · Selasa, 27 April 2021 - 16:15:00 WIB
Menebar Berkah is Beck Inspirasi Masyarakat Peka terhadap Lingkungan Sosial 
Salah satu acara yang menginspirasi masyarakat perlu kepekaan terhadap lingkungan sekitar adalah Menebar is Beck di GTV.  (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - GTV berkomitmen memberikan tayangan terbaik dan inspiratif untuk keluarga Indonesia. Salah satu acara yang menginspirasi masyarakat perlu kepekaan terhadap lingkungan sekitar adalah Menebar is Beck

Program ini setiap harinya selalu berusaha mewujudkan keinginan para keluarga yang berjuang di tengah kesulitan hidup mereka jalani. 

Tak hanya menginspirasi masyarakat perlu peka terhadap lingkungan sosial, Menebar Berkah is Beck juga mengajarkan kita memiliki hati tulus untuk tetap menolong sesama yang menderita. Intinya di zaman yang makin keras sekarang ini masihkah ada orang yang memiliki hati nurani yang murni untuk berbagi kebahagiaan kepada orang yang membutuhkan. 

Menebar Berkah is Beck setiap harinya selalu berbagi kebahagiaan bagi para keluarga yang berjuang ditengah kesulitan hidup. Hari ini Dimas Beck, Sita dan Fero Walandouw akan membantu keluarga penjual peyek dan keripik keliling asal Depok. Keluarga ini beranggotakan 4 orang yang terdiri dari ayah, ibu serta dua anak. Tentunya, keluarga tersebut memiliki suatu keinginan. Apakah keinginan tersebut?akankah Dimas Beck, Sita dan Fero Walandouw mewujudkan keinginan keluarga tersebut?

Saksikan Menebar Berkah is Beck setiap Senin hingga Jum’at pukul 18.00 WIB dan Aku Ingin Pulang setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB. “Kalau perut kenyang, hati pasti senang. Tapi bagaimana bisa senang, kalau di sekitar kita masih banyak yang lapar. Sekarang saya siap membuat yang sedih menjadi senang. Siap bikin baper dan bikin makin berkah” ucap Dimas Beck

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik.

#GTV #BagiBagiBahagiaGTV #MenebarBerkahIsBeckGTV
Program Menebar Berkah is Beck bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com dan di Vision+.

Editor : Dani M Dahwilani