Pangeran Cari Tahu Kenapa Nawang Ingin Menjauhkannya dari Putri

Siska Permata Sari ยท Senin, 18 Januari 2021 - 11:34:00 WIB
Pangeran Cari Tahu Kenapa Nawang Ingin Menjauhkannya dari Putri
Pangeran Cari Tahu Kenapa Nawang Ingin Menjauhkannya dari Putri (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Pangeran (Verrel Bramasta) dan Putri (Ranty Maria) dibuat pusing dengan teka-teki Nawang (Shirley Margaretha) yang melarang Putri untuk dekat dengan Pangeran. Ditambah lagi Raymond (Reza Pahlevi) bilang kalo hubungan Putri dan Pangeran akan sangat susah untuk diteruskan, alasannya adalah Alez (Ivan Fadillah). Menurut Raymond, Nawang melakukan itu karena Nawang tidak mau Alex menyakiti Putri dan diri Nawang sendiri. 

Menurut Pangeran ada sesautu yang mengganjal. Pasalnya Nawang juga pernah memisahkan mereka karena alasan Alex. Namun, masalah yang kali ini berbeda. Dalam tayangan Senin, 18 Januari 2021 ini Pangeran berusaha mencari tahu apa penyebab sebenarnya Nawang ingin memisahkan Putri dari dirinya.

Pangeran mulai mendatangi Lidia (Amara) yang dirasa dekat dengan Alex, Ayahnya. Saat bertemu Lidia, Pangeran masih belum mendapatkan jawaban yang jelas. Karena, ternyata Lidia ingin membuat Alex merasakan karma secara perlahan atas perbuatannya. Lidia meminta Pangeran untuk bertanya kepada Ayahnya sendiri. 

Alex yang kaget karena Pangeran tiba-tiba menanyakan soal apa yang pernah dilakukannya marah ke Lidia karena sengaja menjebaknya dengan penyuruh Pangeran bertanya kepada dirinya. Di sisi lain, Alex ingin membuat bisnisnya lancar lagi dengan meminta dana suntikan kepada Neneknya Pangeran. Namun, Nenek Pangeran tidak mau memberinya kecuali kalau Alex dan Pangeran sudah akrab kembali.

Rizky (Rizasyah) yang tidak sengaja dengar tentang Alex yang membunuh Jaka (Ayah Putri) jadi merasa dilema. Dia sangat bersedih dan bingung apakah harus memberitahu Putri atau memilih diam.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2