Pertemuan Andin dengan Laki-Laki Tampan yang Bersikap Dingin Tetapi Diam-Diam Perhatian

Siska Permata Sari · Kamis, 28 Oktober 2021 - 13:03:00 WIB
Pertemuan Andin dengan Laki-Laki Tampan yang Bersikap Dingin Tetapi Diam-Diam Perhatian
Sinetron Ikatan Cinta tentang Andin dan Elsa kini hadir dengan konsep audio. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kamu penggemar sinetron Ikatan Cinta ? Ada yang menarik nih! Kini kamu bisa menikmati cerita tentang Andin dan Elsa, dua perempuan bersaudara yang terlibat berbagai konflik, termasuk konflik bahwa ternyata mereka mencintai lelaki yang sama, dalam sensasi yang berbeda, yaitu bentuk audio! Yuk segera nikmati atmosfernya dengan segera dengerin di RCTI+.

Bersaudara tidak selalu berarti memiliki hubungan baik, hal inilah yang terjadi pada Andin dan Elsa. Mereka berdua seringkali berselisih paham, terlebih permasalahan keduanya keduanya seringkali diperparah dengan kehadiran Mama Sarah yang tidak meringankan suasana. 

Tanpa disadari, ternyata Andin dan Elsa sama-sama mencintai satu lelaki yang sama, yaitu seseorang yang bernama Nino. Elsa merupakan mantan dari Nino, sedangkan Andin kini adalah kekasih Nino. 

Di tengah hubungannya dengan Nino, Andin kemudian bertemu dengan seorang lelaki tampan yang memiliki sikap dingin, tetapi ternyata diam-diam perhatian .

Ketika itu Andin sedang bergegas untuk segera menemui Nino dan memberikan kue di hari ulang tahun kekasihnya itu. Namun, di tengah perjalanan dia diserempet oleh motor hingga terjatuh. Tak lama, seorang lelaki tampan dengan mobil mewahnya segera menolong Andin. Pada awalnya Andin menolak, tetapi nyatanya kondisinya memang harus dibantu.

“Kamu mau kemana, sih? Sini saya bantu. Kamu jelas-jelas nggak bisa sendiri, jalan aja susah. Nggak usah geer, saya nggak modusin kamu,” ucap lelaki itu pada Andin ketika bantuannya ditolak.

Andin akhirnya dibantu sampai ke tempat di mana dia akan bertemu dengan Nino. Dia memang sudah sampai dengan selamat, tetapi sayangnya kue yang sudah dibawa oleh Andin hancur karena insiden tadi.

Sempat merasa kebingungan, tiba-tiba ada seseorang yang memberikan Andin kue. Merasa tidak membeli apa-apa, Andin sempat menolak, tetapi ternyata kue tersebut memang untuknya, lengkap dengan surat.

“Saya carikan kamu kue, ini pengganti kue kamu yang hancur” itulah isi dari surat tersebut. Andin kemudian teringat, ini adalah kue dari lelaki tampan tadi.

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk langsung dengarkan di cerita suara Ikatan Cinta hanya di RCTI+ .

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: