Petualangan Mantan Preman Makin Menghibur, Nonton Preman Pensiun Season 7 di Vision+

Syifa Fauziah ยท Kamis, 03 November 2022 - 10:09:00 WIB
Petualangan Mantan Preman Makin Menghibur, Nonton Preman Pensiun Season 7 di Vision+
Preman Pensiun. (Foto: dok Vision+)

JAKARTA, iNews.id  – Sinetron legendaris Preman Pensiun yang menceritakan tentang kehidupan preman di Kota Bandung, saat ini telah memasuki musim ketujuh. Dengan menggabungkan genre drama, komedi, dan kejahatan ini, Preman Pensiun Season 7 mulai tayang di RCTI pada 17 Oktober 2022 lalu.

Preman Pensiun Season 7 dibintangi oleh Epy Kusnandar sebagai Kang Mus, Deny Firdaus sebagai Kang Murad, Muhammad Jamasari sebagai Kang Gobang, Abenk Marco sebagai Kang Cecep, Icuk Baros sebagai Saep, Fajar Hidayatullah sebagai Ujang, Ucup Palentin sebagai Ubed, serta beberapa pemeran lainnya.

Secara garis besar, alur cerita sinetron ini akan berawal dari kisah Kang Gobang yang telah bebas dari penjara setelah membunuh Dikdik. Kini, Kang Gobang pun kembali hadir untuk bertemu dengan Kang Mus beserta para anak buahnya.

Pada episode terbarunya, Tony yang sebelumnya bertengkar akibat dirinya menjual handphone milik Otang, akhirnya dipertemukan oleh Cecep. Sayangnya, pertemuan tersebut tidak membuahkan hasil baik karena mereka masih saling memendam amarah.

Cecep yang sudah mengetahui akar permasalahannya pun memutuskan untuk membela Otang dan mengeluarkan Tony dari terminal. Hal tersebut juga dikarenakan orang-orang di terminal sudah tidak menyetujui apabila Tony masih tetap bekerja di situ.

Tentunya, dengan menghadirkan permasalahan yang semakin rumit pada tiap episodenya, Preman Pensiun Season 7 menjadi tontonan yang dapat menemani waktu bersantai Anda.

Ikuti kisah terbaru Preman Pensiun Season 7 setiap hari pukul 19.00, dan berbagai sinetron Indonesia lainnya secara gratis di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #RCTI #PremanPensiun

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda