Piala IMA Awards Jadi Kado Terindah Nirina Zubir yang Baru Ultah Ke-39

Siska Permata Sari ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 20:16 WIB
Piala IMA Awards Jadi Kado Terindah Nirina Zubir yang Baru Ultah Ke-39

Nirina Zubir sukses membawa piala IMA Awards 2019. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nirina Zubir baru saja ditasbihkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Prestasinya berkat peran di film 'Keluarga Cemara' sebagai emak.

Itu adalah piala keduanya di IMA Awards tahun ini setelah kemenangan dalam kategori Pemeran Pasangan Terbaik bersama Ringgo Agus Rahman untuk film yang sama. Meraih dua piala sekaligus di ajang penghargaan IMA Awards, diakui Nirina, merupakan kado indah yang diterimanya di usia 39 tahun.

"Alhamdulillah di usia yang baru saja masuk ke-39 ini, Na masih dikasih kesempatan untuk merasakan hal ini kembali. What a wonderfull gift," tulis Nirina, seperti dikutip dari keterangan foto di Instagramnya, Jumat (15/3/2019).

Dalam fotonya tersebut, Nirina memamerkan fotonya bersama dua piala IMA Awards yang berbalut dengan emas. Dia mengungkapkan, piala tersebut juga untuk pengganti berkurangnya waktu kebersamaan dengan orang-orang terkasih, yakni suami dan anak-anaknya.

"Terus bersyukur karena masih dikasih kesempatan, kepercayaan, dan kebebasan untuk berkarya. Terima kasih," tulis Nirina.

Selain dua piala di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Pasangan Terbaik, film Keluarga Cemara juga meraih tiga piala lagi, yaitu untuk Pemeran Anak-Anak Terbaik untuk Zara JKT48, Ansambel Terbaik, dan Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit untuk Asri Welas.


Editor : Tuty Ocktaviany