Produksi Film Toko Barang Mantan, MNC Pictures Gandeng Reza Rahadian

Siska Permata Sari ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 17:20 WIB
Produksi Film Toko Barang Mantan, MNC Pictures Gandeng Reza Rahadian

Para pemain Toko Barang Mantan bersama tim MNC Pictures. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Setelah sukses dengan rentetan produksi filmnya seperti Preman Pensiun, 3 Dara dan Koki-Koki Cilik, MNC Pictures kembali mempersembahkan film barunya. Kali ini, film yang akan digarap berjudul Toko Barang Mantan dengan genre film komedi romantis (romcom).

Creative Director Lukman Sardi mengatakan, film Toko Barang Mantan ini mengangkat tema cerita yang tak biasa dan related dalam hubungan sehari-hari. Ide unik dan original tersebut kemudian dieksekusi menjadi sebuah film genre komedi romantis oleh MNC Pictures dengan menggandeng sutradara Viva Westi.

"Cerita ini mengangkat tentang toko usaha yang menjual barang-barang mantan. Menariknya, setiap barang diberikan cerita, istilahnya menjual kenangan yang menjadi daya tarik sendiri. Tentunya bukan itu saja, bumbu-bumbu romantis pun lekat di film ini," kata Lukman Sardi saat acara jumpa pers di MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Dia mengatakan, Toko Barang Mantan mengisahkan tentang Tristan (Reza Rahadian), pemilik Toko Barang Mantan yang kesehariannya harus mendengar cerita para customer tentang di balik barang dari mantan yang akan dijual.

Sering mendengarkan kisah cinta yang kandas, lantas membuat Tristan menjadi bosan. Namun, dia tetap harus menjalani usaha Toko Barang Mantan untuk bertahan hidup. Sampai suatu ketika, benih cinta tumbuh di hati Tristan saat berkenalan dengan perempuan bernama Laras.

Tak hanya menyuguhkan kisah yang unik, romantis dan jenaka, di film ini pun kehadiran bintang-bintang film yang sudah piawai dalam berakting. Di antaranya saja aktor Reza Rahadian yang berperan sebagai bintang utama, yaitu Tristan.

Kemudian ada Marsha Timothy sebagai rekan main Reza di film besutan Viva Resti, yaitu sebagai Laras.

"Ini pertama untuk film bersama Reza. Saya di sini sebagai Laras, seorang mantan yang mungkin masih belum sepenuhnya move on dari mantan," kata Marsha singkat.

Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, Toko Barang Mantan turut pula dibintangi Roy Marten (Ayah Tristan), Widi Mulia (Tante Meti), Dea Panendra (Amel), Iedil Putra (Rio), Shifa Hadju (Sayang), Niken Anjani (Saskia) Fandy Chow (Umar), Stella Cornela (Ayu), Martin (Joko), Ibob (Hasan), dan Cemen (Eka/cowok hipster).


Editor : Tuty Ocktaviany