Reza Rahadian Siapkan Kejutan di Film Komedi Romantis Terbarunya

Siska Permata Sari ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 18:00 WIB
Reza Rahadian Siapkan Kejutan di Film Komedi Romantis Terbarunya

Reza Rahadian bersama para pemain Toko Barang Mantan. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Setelah sukses membintangi tiga film di tahun 2018, akhirnya tahun ini Reza Rahadian kembali terjun untuk syuting film terbarunya. Adalah Toko Barang Mantan, film produksi MNC Pictures yang akan dibintanginya sebagai pemeran utama.

Toko Barang Mantan merupakan film bergenre komedi romantis yang akan digarap oleh sutradara Viva Westi. Di film ini, Reza akan berhadapan dengan aktris Marsha Timothy yang sebelumnya sempat berada dalam satu panggung teater.

"Ini adalah film kedua saya bersama MNC Pictures, sebelumnya itu ada Hari Untuk Amanda (2010), dan baru kali ini saya pulang ke rumah lama, mudik istilahnya dan mendapatkan cerita yang asyik banget," kata Reza saat jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Untuk film terbarunya ini, dia tengah mempersiapkan kejutan berupa sebuah look atau penampilan baru yang tak pernah diperlihatkannya di film-film sebelumnya.

"Di sini saya berperan sebagai Tristan, seorang pemilik toko yang memiliki trauma di masa lalu, sehingga menjadikannya pribadi yang introvert. Tapi di sini, look saya akan berbeda dan belum pernah saya present ke luar," kata aktor yang sukses dengan film Habibie dan Ainun tersebut.

Di film Toko Barang Mantan tersebut, Reza berperan sebagai Tristan, pemilik toko barang mantan yang kesehariannya harus mendengar cerita para customer tentang di balik barang dari mantan yang akan dijual.

Sering mendengarkan kisah cinta yang kandas, lantas membuat Tristan menjadi bosan. Namun, dia tetap harus menjalani usaha Toko Barang Mantan untuk bertahan hidup.

Sementara itu, sutradara Viva Westi mengatakan, film ini akan mulai syuting pada 23 Juni 2019 dan mengambil tempat di sekitar Jakarta Selatan.

"Film ini tentang cinta, cinta yang semua orang bisa hadir di sini. Lewat semua barang mantan, akan memberikan perspektif dan pandangan yang berbeda-beda," kata Reza.


Editor : Tuty Ocktaviany