Sebelum Dunia Terbalik Tayang Hari Ini, Begini Cara Randy Martin dan Lania Fira Bangun Chemistry

Siska Permata Sari ยท Senin, 24 Agustus 2020 - 10:01 WIB
Sebelum Dunia Terbalik Tayang Hari Ini, Begini Cara Randy Martin dan Lania Fira Bangun Chemistry

Randy Martin dan Lania Fira adu akting di Sebelum Dunia Terbalik. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id - Original series terbaru ‘Sebelum Dunia Terbalik’ tayang perdana di platform RCTI+ hari ini, Senin (24/8/2020). Series yang menjadi prekuel sinetron komedi ‘Dunia Terbalik’ ini dibintangi oleh aktris dan aktor muda Tanah Air.

Randy Martin dan Lania Fira didapuk menjadi bintang utamanya sebagai pemeran Kemed dan Eros muda. Sebagai bintang utama, keduanya mempunyai trik tersendiri dalam membangun karakter dan chemistry.

“Membangun chemistry sama Randy sih enggak sulit karena di lokasi kita selalu ngobrol. Kita juga punya banyak kesamaan,” kata Lania Fira saat IG Live, beberapa waktu lalu.

Walaupun kini chemistry sudah terjalin, namun Lania sempat agak gugup pada awalnya karena belum mengenal lebih dekat dengan sosok aktor 21 tahun itu.

“Aku tuh tadinya, takutnya Randy itu kayak gimana gitu, tapi ternyata dia baik banget. Seru banget di lokasi syuting,” kata Lania.

Tak hanya mempunyai kesamaan dengan Randy, Lania juga mengaku sering menghabiskan waktu menunggu syuting dengan banyak mengobrol dengan sang aktor dan para pemain lainnya.

Untuk membangun kebersamaan, Lania mengungkapkan bahwa dia dan para pemain lainnya jarang sibuk sendiri dengan ponselnya.

“Kalau aku sama Randy, kita sering main kartu. Pokoknya kita itu jarang main handphone. Kita main kartu, ngobrol, jadi jarang main handphone,” tuturnya.

Selain Randy Martin dan Lania Fira, RCTI+ Original Series Sebelum Dunia Terbalik ini juga dibintangi oleh Yuna Silva (Sopiah), Elgi Purnama (Ucup/Yusuf), dan Fachri Muhammad (Ajad).

Penasaran dengan akting Randy Martin dan Lania Fira di ‘Sebelum Dunia Terbalik’? Yuk, saksikan di aplikasi RCTI+.

Editor : Tuty Ocktaviany