Selain Main Film Horor, Ini Kejutan dari Brisia Jodie di 2019

Siska Permata Sari ยท Jumat, 16 November 2018 - 19:38 WIB
Selain Main Film Horor, Ini Kejutan dari Brisia Jodie di 2019

Brisia Jodie. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Setelah mengeluarkan single yang sukses bersama putra Yovie Widianto, Brisia Jodie siap memberi banyak kejutan di tahun depan. Sebab, tak hanya menekuni bidang tarik suara, Jodie juga akan melebarkan sayapnya ke industri perfilman.

Memenangi sejumlah penghargaan di bidang musik lewat single-nya bersama Arsy Widianto berjudul 'Dengan Caraku', tak membuat musisi jebolan Indonesian Idol 2018 ini cepat puas. Usai sukses menjadi pendatang baru di industri musik, Jodie ternyata tengah terlibat di penggarapan film horor.

"Sudah ada beberapa film yang lagi digarap, salah satunya itu film horor," kata musisi 22 tahun itu saat ditemui iNews.id di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 15 November 2018. Tak tanggung-tanggung, di film horor tersebut, rupanya Jodie menjadi pemeran utama.

Telah melalui proses casting hingga proses syuting yang dilakukan di Jakarta dan sejumlah kota lain, Jodie mengungkapkan keseruan terjun di industri film. "Rasanya mau meninggal. Tapi seru dan nagih banget sih," ucapnya.

Jodie mengatakan, setelah film horor yang kemungkinan tayang di tahun depan, dia juga akan terlibat dalam film-film di genre lain. Tak hanya itu, dia juga tetap memikirkan karier musiknya dengan penggarapan single dan album yang telah dipersiapkan untuk tahun depan.

"(Untuk single) masih proses, karena lagi aku tulis, juga mau bikin album sih," ucap dia. Jadi di tahun depan, kontestan Indonesian Idol 2018 yang terkenal dengan karakter imutnya ini akan terlibat dalam film, punya single baru, dan single perdana.

Namun jika harus memilih antara musik dan film, Jodie dengan tegas ingin tetap ada di jalur musik. "Nyanyi dong, kalau film buat selingan saja, kok. Tapi aku dari dulu memang ingin main film dan ingin di balik layar juga sih," kata dia.

Editor : Tuty Ocktaviany