Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Elsa Diancam Ricky, Nino Belum Move-on dari Mantan Istri

Siska Permata Sari · Senin, 17 Mei 2021 - 12:11:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Elsa Diancam Ricky, Nino Belum Move-on dari Mantan Istri
Ikatan Cinta semakin seru untuk diikuti. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Kisah sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang Senin (17/05/21) masih bergulir dan semakin seru. Elsa (Glenca Chysara) masih tampak gugup dan cemas setelah dihubungi Ricky (Rendi Jhon) kembali. Sementara Nino masih mencari tahu hasil test DNA Reyna.

Di sisi lain, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) yang berkunjung ke rumah Surya (Surya Saputra) menunjukan kemesraannya. Nino pun merasa tertegun karena dulu ia pernah berjanji untuk menjaga Andin saat hamil, namun nyatanya Nino tak sempat melakukan itu. Kini, Aldebaran begitu menjaga istrinya itu, termasuk menuruti permintaan Andin yang sedang ngidam martabak. 

Masih dalam suasana hari lebaran, Rendy (Ikbal Fauzi) dan Mayang (Dini Savitri) datang berkunjung ke rumah Aldebaran dan bertemu Rossa (Sari Nila di sana).

Kebetulan Felicia, sekretaris Aldebaran juga ada di sana. Timbul rasa cemburu di hati Kiki (Ayya Renita) karena menganggap Felicia sepertinya pantas dan sepadan dengan Rendy. 

Sesampainya Elsa dan Nino di rumah, Pak Chandra (Willy Felix) dan Bu Chandra (Ivanka Suwandi) bilang sebelumnya mereka bertemu dengan teman Elsa di mall di Mall. Nino langsung curiga apakah Elsa masih ada hubungan dengan Ricky? Elsa berusaha menutupi walau ia sebenarnya sangat takut ketahuan. 

Apakah kini sudah waktunya rahasia Elsa tentang Ricky terbongkar? Lalu mampukah Nino mencaritahu kebenaran hasil test DNA Reyna? Bagaimana kah sikap Aldebaran yang menghadapi Andin yang sedang ngidam?

Saksikan cerita Sinetron Ikatan Cinta malam ini hanya di RCTI, atau tonton streaming di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Editor : Dyah Ayu Pamela