Sinetron Ikatan Cinta Senin 10 Januari 2022: Aldebaran dan Andin Saling Merindukan

Novie Fauziah · Senin, 10 Januari 2022 - 16:02:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Senin 10 Januari 2022: Aldebaran dan Andin Saling Merindukan
Sinetron Ikatan Cinta Senin 10 Januari 2022. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta Senin 10 Januari 2022 membuat penonton makin dilema. Pada episode malam ini Aldebaran (Arya Saloka) semakin merindukan Andin (Amanda Manopo) yang saat ini berada di rumah om Irvan (Oka Antara). Bahkan dia melamun sendirian di kamar, membayangkan kalau istrinya itu segera pulang.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, karena rasa rindunya tidak tertahankan, akhirnya Aldebaran menulis chat kepada Andin. Dia mengungkapkan, bahwa kamarnya sepi tanpa kehadiran Andin.
"Kamar ini sepi tanpa kamu. Selamat tidur, Din," kata Aldebaran.

Kemudian Andin membaca pesan chat dari Aldebaran. Dia merasa bersalah karena telah meninggalkan suaminya, tapi di sisi lain Andin masih belum bisa menerima kenyataan kalau keluarga suaminya itu yang menyebabkan kecelakaan maut yang merenggut ibunya.

"Maafin aku, karena ketidak ikhlasanku menghalangi cinta kita. Tapi cinta itu masih di sini kok mas, tidak pergi dan tidak mati," ujar Andin.

Sementara itu, om Irvan masih menyembunyikan identitas Jessica (Larasati Nugroho). Bahkan Andin sendiri tidak boleh menceritakannya kepada siapapun tentang keberadaan Jessi, hal ini membuat Andin bertanya-tanya karena ada yang aneh dengan sikap omnya itu.

Kemudian Aldebaran dan Mama Rosa (Sari Nila) semakin curiga dengan Irvan, bahwa teror hingga ketakutan yang selama ini dialami mereka, dalangnya adalah omnya Andin.

Lalu apa yang akan diperbuat Om Irvan selanjutnya. Kemudian apakah Andin akan segera pulang ke pangkuan Aldebaran? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, pukul 20.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda