Sinopsis Ikatan Cinta Episode 229: Elsa Panik, Semua Orang mulai Curiga kepadanya

Novie Fauziah · Rabu, 07 April 2021 - 15:30:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 229: Elsa Panik, Semua Orang mulai Curiga kepadanya
Elsa (Glenca Chysara) mulai terlihat semakin panik karena satu demi satu petunjuk dirinya terlibat dalam pembunuhan Roy terkuak. (Foto: Instagram @layardrama_rcti)

JAKARTA, iNews.id - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini memasuki episode 229. Pencarian pembunuh Roy (Fiki Alman) oleh sejumlah pihak, seperti Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) semakin menemui titik terang.

Dikutip dari akun Instagram @mnc_picture, Elsa (Glenca Chysara) mulai terlihat semakin panik karena satu demi satu petunjuk dirinya terlibat dalam pembunuhan Roy terkuak. Ini semakin diperkuat, saat Rendy (Ikbal Fauzi) menjebaknya dengan lipstik (lihat episode 228).

Mengetahui banyak yang menjebaknya, termasuk Andin, Elsa mencoba berdalih untuk menutupi semua rahasianya.

"Lo sengaja ngajak gue ke sini buat ngejbak gue, gitu? Lo tahu kan gue udah percaya sama lo, kalau lo bukan pembunuhnya Roy. Tapi sekarang apa? Lo mau jebak gue," kata Elsa.

Aldebaran memotong pembicaraan Elsa dan mengatakan, dirinya tidak percaya dengan kelicikannya itu. "Cukup ya Elsa! Enggak usah memutar balikan fakta. Saya, enggak akan pernah percaya dengan kelicikan kamu," ujar Aldebaran.

Nino (Evan Sanders) juga mulai curiga dengan tingkah laku istrinya, Elsa. Sebab sudah berulang kali Elsa berbohong, serta menunjukkan ada rahasia besar yang ditutupinya.

Editor : Dani M Dahwilani