Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Episode ke-277, Andin Masih Mual dan Elsa Panik Lagi

Novie Fauziah ยท Senin, 17 Mei 2021 - 13:43:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Episode ke-277, Andin Masih Mual dan Elsa Panik Lagi
Ikatan Cinta malam ini Andin merasa mual dan Elsa panik lagi. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id - Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode ke-277 malam ini, Senin (17/5/21). Andin (Amanda Manopo), masih saja mual karena sedang hamil muda. Saat momen silaturahim dengan papa Surya (Surya Saputra) juga sering merasa pusing, disertai mual. 

Melihat keadaan Andin yang selalu mual, Reyna (Fara Shakila) ikut khawatir. Dan bertanya kepada mamanya, apakah sedang sakit. 

"Mama sakit?" Kata Reyna seperti dikutip dari teaser Ikatan Cinta di Instagram @mnc_pictures. 

Papa Surya juga ikut khawatir, karena melihat kondisi Andin yang sedang lemah dan selalu mual. 

"Udah mendingan kamubpulang ya, istirahat di rumah," kata papa Surya. 

Namun Andin menolak, sebab ini lebaran pertamanya setelah ia keluar dari penjara selama empat tahun, atas dakwaan kasus pembunuhan yang tak dilakukannya. 

"Enggak lah pa. Ini kan Idul Fitri pertama aku setelah empat tahun di penjara," ujar Andin. 

Sementara itu, Elsa (Glenca Chysara) terkejut karena mama mertuanya, Karina (Ivanka Suawandi) mangatakan bertemu dengan Ricky (Rendi Jhon). 

Mama Karina juga bilang, bahwa Ricky yang disangkanya adalah fotografer Elsa meminta foto bersama untuk ditunjukkan kepada Elsa.

"Mama di mall ketemu sama temen kamu. Dia minta foto, katanya sih mau ditunjukkin ke kamu, kalau (Ricky) udah ketemu mertua kamu," ujar Karina. 

Mendengar hal itu Elsa terkejut. Sementara Nino (Evan Sandres) terlihat curiga kepada Elsa, karena dirasa ada yang disembunyikan lagi oleh istrinya itu. 

Lantas, apakah Elsa akan semakin panik dan ketakutan karena tahu Ricky masih hidup. Saksikan Ikatan Cinta di RCTI dan aplikasi RCTI Plus Pukul 19.45 WIB.

Editor : Dyah Ayu Pamela