Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Rabu 23 Juni 2021: Nino Pergoki Elsa dan Ricky di Panti Asuhan

Vania Ika Aldida · Rabu, 23 Juni 2021 - 15:15:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Rabu 23 Juni 2021: Nino Pergoki Elsa dan Ricky di Panti Asuhan
Ikatan Cinta malam ini. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id – Kelanjutam cerita Sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk diikuti. Di episode nanti Andin dan Al membawa Elsa menuju Panti Asuhan Mutiara Bunda untuk memberikan hukuman sosial. Setelah keluar dari rumah papa Surya, Ricky yang melihat Elsa masuk ke dalam mobil bersama Al dan Andin mengikuti mereka sampai di depan panti.

Di dalam mobil, Aldebaran meminta Elsa sungguh-sungguh bekerja untuk panti dengan tidak malas-malasan, apalagi sampai membuat masalah. Dalam hati, Elsa mencoba untuk tenang dan tidak membalas perkataan Al, meski dia mengaku sangat kesal dengan sikap kakak iparnya tersebut.

Saat di panti, Elsa langsung disambut oleh penjaga panti dan tak lama dia terlihat dibawa menuju ke kamarnya dengan ditemani oleh Andin. Sedangkan Al, dia justru memilih menunggu di parkiran dan bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Danu.

Melihat anak tersebut, Al yang sempat dimintai tolong untuk memperbaiki mainan tampak memberikan hadiah berupa jam tangan yang bisa dipakai untuk menelepon. Tetapi, Al memberikan hadiah tersebut bukan cuma-cuma, sebab dia meminta anak itu untuk memata-matai Elsa dan tak segan menghubunginya jika Elsa melakukan kesalahan di panti.

Mengetahui bahwa Elsa dibawa ke panti asuhan, membuat Ricky yang sedari tadi mengikuti mobil Aldebaran menjadi bingung. Dia bahkan bertanya-tanya mengapa Al dan Andin membawa Elsa ke panti asuhan.

Saat perjalanan pulang menuju ke rumah, Andin sempat menghubungi papa mamanya, serta memberitahu kalau Elsa telah berada di panti dan siap menjalani hukumannya. Namun sebelum sampai di rumah, Andin mengaku sangat lapar dan mengidam untuk menyantap pecel lele di pinggir jalan. Al sempat melarang, namun tak tega melihat Andin yang tampak sedih dan mengelus-elus perutnya. Al pun menepikan mobilnya untuk menemani istrinya menyantap pecel lele.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2