Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 30 Januari 2022: Andin Khawatir Kondisi Om Irvan Makin Kritis

Novie Fauziah · Minggu, 30 Januari 2022 - 15:23:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 30 Januari 2022: Andin Khawatir Kondisi Om Irvan Makin Kritis
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 30 Januari 2022. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 30 Januari 2022 membuat penonton makin khawatir dengan kondisi Irvan yang kritis. Malam nanti penonton diajak melihat keadaan Om Irvan (Oka Antara) yang sedang terbaring lemas, akibat kebakaran di suatu bangunan karena ulahnya sendiri. 

Jessica (Larasati Nugroho), di sisi lain sangat takut kehilangan papanya, karena Irvan adalah orangtua satu-satunya. Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, mama Sarah (Natasha Dewanti) dan papa Surya (Surya Saputra) menyusul ke rumah sakit untuk melihat keadaan Irvan. "Irvan gimana, Al?" ujar mama Sarah.

"Kondisinya melemah," kata Aldebaran (Arya Saloka).

Tiba-tiba perawat keluar ruangan UGD, Jessi panik dan menanyakan keadaan papanya kepada perawat untuk memastikan papanya baik-baik saja.

"Suster keadaan papa saya gimana?" tanya Jessi.

"Kesadaran pak Irvan makin menurun," terang suster.

Andin (Amanda Manopo) ikut khawatir terhadap keadaan omnya, Irvan. Menurut Andin, sejahat apapun om Irvan dia tetap keluarganya dan satu-satunya untuk Jessi.

"Kok keadaannya kayak gini, ya. Sejahat apapun om Irvan, tapi dia tetap satu-satunya untuk Jessi," ujar Andin.

Apakah Irvan akan melewati masa kritisnya dan selamat. Jika selamat, bagaimana sikap Irvan terhadap Ikbal (Teuku Dino), orang yang selama ini menjadi kepercayaannya malah mengkhianatinya dengan cara melecehkan Jessica. Saksikan Ikatan Cinta malam ini, Minggu (30/1/2022), pukul 19.45 hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda