Takut Ketinggalan, Fans Ikatan Cinta  Surati Hary Tanoesoedibjo, Ini Cara Tonton Ulang di Vision+

Siska Permata Sari · Senin, 12 April 2021 - 16:19:00 WIB
Takut Ketinggalan, Fans Ikatan Cinta  Surati Hary Tanoesoedibjo, Ini Cara Tonton Ulang di Vision+
Takut Ketinggalan, Fans Ikatan Cinta  Surati Hary Tanoesoedibjo, Ini Cara Tonton Ulang di Vision+ (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNews.id - Fans setia sinetron "Ikatan Cinta" tentu tidak ingin ketinggalan nonton tayangan favoritnya tiap pukul 19.30 ini di layar RCTI. 

Baru-baru ini, bahkan seorang fans garis keras "Ikatan Cinta" sampai mengirim surat terbuka di Facebook kepada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, yang khawatir tertinggal episode demi episode sinetron kesayangannya itu dalam hari-harinya.

Lantas, bagaimana bila seseorang apa daya benar-benar ketinggalan, tapi tetap ingin mengikuti kelanjutan episode sinetron "Ikatan Cinta"? 

1. Anda cukup mengunduh aplikasi streaming Vision+ di Google Playstore atau App Store. 

2. Manfaatkan fitur canggih Vision+, yakni Catch Up TV. 

Untuk fans Ikatan Cinta, masuk ke menu TV lalu pilih channel TV yang diinginkan yakni RCTI, kemudian klik menu Catch Up TV di pojok kanan bawah lalu pilih tanggal serta daftar program acara yang diinginkan, pilih Ikatan Cinta di daftar tersebut.

3. Untuk program lainnya, caranya juga persis sama. Fitur Catch Up TV ini memungkinkan pengguna untuk memutar ulang kembali live streaming acara TV hingga 7 hari ke belakang. 

4. Fitur ini juga yang membedakan Vision+ dengan aplikasi OTT lainnya ini lantaran berfungsi bagi pengguna agar yang khawatir ketinggalan tayangan televisi favoritnya.

5. Dilengkapi dengan 47 channel yang bisa diakses gratis dan dilengkapi dengan fitur Catch Up TV, para pengguna dapat mengulang acara dari channel RCTI, GTV, MNCTV, iNews, HITS Movies, tvN, tvN Movies, dan masih banyak lainnya hanya di Vision+. 

Selain itu, beberapa rekomendasi program andalan dari channel-channel pilihan juga bisa langsung ditemukan di halaman Home baik di aplikasi Vision+ maupun browser. 

Ada banyak tayangan dari berbagai jenis genre mulai dari drama, thriller, hingga salah satu acara TV favorit masyarakat Indonesia. 

Selain itu, yang paling penting, Anda bisa melakukan itu semua di mana saja!

Sebelumnya, demam sinetron paling fenomenal saat ini, Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, stasiun televisi milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) makin hangat. 

Penonton yang menyebut dirinya sebagai "Penggemar Fanatik 'Sinetron Ikatan Cinta'" viral, karena mengirim surat terbuka kepada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di media sosial Facebook. 

Simak isi suratnya ini:

Kepada Yth
CEO MNC Grup
Bpk Hary Tanoesoedibjo
Di Jakarta

Salam Sejahtera
Memohon dengan hormat agar selama bulan Ramadhan, JAM TAYANG SINETRON "IKATAN CINTA" DIUNDUR SETELAH KAMI SHOLAT TARAWIH/PUKUL 20.00 WIB. 

Atas kebaikan hati Bpk kami ucapkan terima kasih dan kami do'akan MNC Group semakin jaya, amin. 

Ttd

Penggemar Fanatik "Sinetron Ikatan Cinta"

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2