Tangguh dan Mandiri, Hannah Hannon Membuat Hati Zikri Daulay Merah Jambu 

Siska Permata Sari · Minggu, 19 September 2021 - 15:25:00 WIB
Tangguh dan Mandiri, Hannah Hannon Membuat Hati Zikri Daulay Merah Jambu 
Siap-siap dibuat deg-degan oleh adu peran Hannah Hannon dan Zikri Daulay dalam FilmTV Premier GTV, Missqueenque Reseller Susu Cantik hari ini pukul 16.00 WIB. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Siap-siap dibuat deg-degan oleh adu peran Hannah Hannon dan Zikri Daulay dalam FilmTV Premier GTV, Missqueenque Reseller Susu Cantik hari ini pukul 16.00 WIB. Melejit dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, kemampuan akting Hannah Hannon saat beradu peran bersama Ranty Maria, Verrell Bramasta serta Evan Marvino sukses merebut hati publik.  

Wajahnya yang manis pun terasa akrab karena dirinya aktif menghiasi iklan, FTV dan juga layar lebar. Akting Zikri Daulay, aktor berbakat dalam Dear Nathan : The Series juga berhasil membuat emosi hati terkuras dalam setiap karyanya. Dengan daftar film, sinetron, web series dan FTV yang panjang,  Zikri Daulay telah menempati posisi spesial di masyarakat luas. 

Dalam “Missqueenque Reseller Susu Cantik”, kita akan dibuat gemesh dengan interaksi unyu antara Kanaya (diperankan oleh Hannah Hannon) dan Satria (diperankan oleh Zikri Daulay). Kanaya, mahasiswi komunikasi ini terbiasa mandiri dan pekerja keras.  

Si cantik yang punya banyak kerja sambilan dan mencetak rekor sebagai pemenang lomba lari. Apes, ketika sedang berjualan susu ia dikejar Satpol PP. Panik, Kanaya malah menumpahkan susu ke Satria, seorang mahasiswa kedokteran yang ternyata alergi susu! Terlalu fokus kabur dari Satpol PP, Kanaya meninggalkan Satria yang super dongkol. Dan memang kita harus hati-hati kalau sebel sama orang, ke depannya Kanaya dan Satria malah sering bertemu di Gym tempat Kanaya kerja sambilan dan tentunya di kampus.

Kanaya yang keras dan mandiri memandang remeh Satria yang dianggapnya manja. Tanpa diketahui Kanaya, ternyata Satria memiliki alasan dan kelebihan lain dalam dirinya. Apakah pandangan Kanaya akan Satria bisa berubah? 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: