Teaser Fast and Furious 9 Ungkap Kehidupan Keluarga Baru Dominic Toretto

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 29 Januari 2020 - 18:15 WIB
Teaser Fast and Furious 9 Ungkap Kehidupan Keluarga Baru Dominic Toretto

Teaser Fast and Furious 9 telah dirilis. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Trailer dari sekuel film Fast and Furious 9 telah dirilis perdana pada Selasa (28/1/2020). Dalam cuplikan yang dirilis melalui Twitter terlihat kondisi Dominic Toretto saat ini.

Dominici Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel tengah menikmati masa pensiun di desa bersama istrinya, Letty Ortiz. Dia terlihat sedang memperbaiki traktor dengan putranya.

"Hal-hal berubah, sekarang saya adalah seorang ayah," ujarnya seperti dikutip dari narasi trailer tersebut.

Trailer singkat ini menjadi awal sebelum versi penuh akan dirilis pada Jumat (31/1/2020) nanti. Film ini merupakan bagian kedua dalam trilogi yang akan mengakhiri seri The Fast and The Furious untuk selamanya. Sebelumnya, tiga film terakhir telah dimulai dengan Fast and Furious 8 atau Fate of The Furious yang dirilis pada 2017 lalu.

Selain Vin Diesel, Fast and Furious 9 ini akan menampilkan kembali Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Ludacris, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren dan Charlize Theron. Rapper Cardi B baru-baru ini dipastikan bergabung dalam deretan pemain. Selain it u karakter Paul Walker disebut bakal kembali di seri kesembilan ini.

Fast and Furious 9 dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2020.

Editor : Adhityo Fajar