Temen Kondangan, Film Drama Komedi Produksi MNC Pictures yang Tayang Januari 2020

Siska Permata Sari · Jumat, 20 Desember 2019 - 17:46:00 WIB
Temen Kondangan, Film Drama Komedi Produksi MNC Pictures yang Tayang Januari 2020
Para pemain film Temen Kondangan. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - MNC Pictures kembali mempersembahkan film terbaru yang segera tayang pada Januari 2020. Adalah ‘Temen Kondangan’, sebuah film drama komedi yang berangkat dari ide sederhana tentang dilema untuk datang ke pernikahan mantan.

Diangkat dari ide sederhana, 'Temen Kondangan' yang disutradarai Iip Sariful Hanan ini menjadi film yang sangat dekat dengan kehidupan banyak orang. Apalagi bagi mereka yang pernah diundang ke pernikahan mantan pacar.

"Film ini bercerita tentang hal yang berhubungan sama kita. Kita melihat fenomena akhir-akhir ini yang sangat luar biasa, di sosial media, banyak meme, tentang orang yang datang ke kondangan mantan, itu rasanya kayak nightmare,” tutur VP Movie MNC Pictures Emilka Chaidir di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Dia kembali menambahkan, “Banyak yang dipikirkan seperti mau bawa siapa, apa wajib bawa orang demi imej. Itu akan coba dijelaskan dalam film ini dan menjadi hal yang lucu, sangat komedi dan miris," katanya.

Dia mengatakan, 'Temen Kondangan' adalah film yang datang dari sebuah ide sederhana, di mana inspirasinya datang dari kisah yang terjadi di dunia nyata, serta kegaduhan di dunia Maya tentang penting atau tidaknya datang ke pesta pernikahan membawa teman atau pasangan. Dilema ini akan semakin terasa apabila harus datang ke pernikahan mantan.

Sementara itu, Managing Director MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan, film ini telah rampung dan siap dibawa ke layar bioskop pada Januari tahun depan.

"Alhamdulillah akan tayang di Januari tahun depan. Tanggal 30 Januari di seluruh bioskop Indonesia," kata Titan di kesempatan yang sama.

Film 'Temen Kondangan' dibintangi oleh Prisia Nasution sebagai Putri, Gading Marten sebagai Galih, Kevin Julio, Yeslin Wang, Samuel Rizal, Olivia Jensen, Reza Nangin, Febi Febiola, Chika Waode, dan masih banyak lagi.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda