Vision+ Original The Waves Episode 5: Sneakers Head Second Waves

Siska Permata Sari · Sabtu, 19 Juni 2021 - 15:03:00 WIB
Vision+ Original The Waves Episode 5: Sneakers Head Second Waves
Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Penampilan menjadi hal yang paling diperhatikan oleh anak muda zaman sekarang. Apalagi dengan berkembangnya media sosial, banyak sekali orang yang menilai seseorang lewat pakaianya.

Namun selain pakaian, sepatu yang digunakan bisa menjadi pelengkap penampilan. Sepatu yang menjadi andalan anak muda yaitu Sneakers, karena model yang beragam dan kenyamanan sepatu yang bisa dipakai dalam situasi apapun menjadi pilihan terbaik untuk anak muda.

Pada 28 Mei 2021, Vision+ telah merilis kembali sebuah docuseries hasil bekerjasama dengan Urban Sneakers Sociaty (USS) berjudul The Waves. Vision+ Original The Waves ini menceritakan sebuah perjalanan brand sub-kultur asli Indonesia yang berbagi dalam beberapa gelombang.

Cerita perjalanan skena ini dirangkum sebanyak 6 episode, mulai dari The Distro Waves, Sneakers Head First Wave, The Denim Head Wave, Local Pride First Wave, Sneakers Head Second Wave, dan Local Pride Second Wave. seluruh episode The Waves pun akan diceritakan langsung oleh para narasumber yang memiliki peran penting bagi sejarah fashion sub-kultur indonesia.

Berlanjut dari episode sebelumnya, Dalam episode 5 yang berjudul Sneakers Head Second Wave akan membahas skena sneakers yang menjadi sebuah kebutuhan dan barang fashion yang wajib dimiliki oleh semua kalangan. Kali ini para narasumber seperti Pandu Polo, Kharisma Alamsya, dan Dimas Indro selaku Indonesia Sneaker Team lalu Jejouw dari Urban Sneaker Society dan Andrey Noelfry dari Jakarta Sneaker Day akan menceritakan langsung skena ini.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2