Will Smith Khawatir Gagal Perankan Tokoh Jin di Film Aladdin

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 23 Mei 2019 - 08:21 WIB
Will Smith Khawatir Gagal Perankan Tokoh Jin di Film Aladdin

Will Smith sempat ragu bisa perankan tokoh jin di film Aladdin. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Memerankan karakter jin di film Aladdin membuat Will Smith merasa khawatir. Dia takut gagal dan mengacaukan tokoh yang akan diperankannya ini.

Will Smith melihat karakter jin sebelumnya yang menyatu saat diperankan oleh Robin Williams. Hal ini membuatnya takut tak akan memberikan kesan pada penonton.

"Apa yang sudah dilakukan Robin Williams dengan karakter ini, dia tidak meninggalkan banyak ruang untuk menambahkan sesuatu pada karakter jin ini. Jadi aku memulai ini dengan ketakutan," ujarnya seperti dikutip dari Reuters, Rabu (22/5/2019).

Kekhawatiran Will pun hilang setelah mendalami dan menikmati perannya. Saat mendengar lagu soundtrack Aladdin, dia seolah menyatu dengan karakter cerita film ini.

"Ketika aku mulai cocok dengan musiknya, itu baru mulai membangunkan bagian yang menyenangkan, seperti anak kecil dan konyol dari diriku," ujarnya.

Will menemukan keseruan saat terlibat dalam film ini. Baginya ini sebuah pengalaman yang menyenangkan selama berkarier di dunia film.

"Ini adalah pengalaman yang paling menyenangkan dalam karier saya," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar