5 Minuman Terbaik untuk Tingkatkan Performa Seksual, Coba Jus Semangka

Siska Permata Sari ยท Senin, 14 Januari 2019 - 08:03 WIB
5 Minuman Terbaik untuk Tingkatkan Performa Seksual, Coba Jus Semangka

Jus semangka baik untuk kesehatan seksual Anda. (Foto: Allrecipeshere)

JAKARTA, iNews.id - Stamina seksual tak hanya datang dari tubuh yang fit, pil, atau makanan tertentu. Namun, ada sejumlah minuman yang dipercaya bisa meningkatkan performa seksual Anda di ranjang.

Minuman-minuman ini cocok ketika Anda sedang letih, libido menurun karena stres, dan alasan-alasan lain yang bisa menurunkan stamina seksual Anda. Sebab minuman ini tak hanya dapat bermanfaat bagi kehidupan seks Anda, tetapi juga menyehatkan tubuh secara keseluruhan.

Minuman apa saja? Simak informasinya seperti dirangkum iNews.id dari Boldsky, Senin (14/1/2019).

Jus Lidah Buaya

Lidah buaya memang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh hingga kulit. Menurut beberapa penelitian, jus lidah buaya memiliki potensi untuk meningkatkan produksi testosteron, yang merupakan hormon seks utama bagi pria. Minum jus lidah buaya juga dipercaya dapat menghasilkan peningkatan energi seksual dan meningkatkan libido.

Jus Delima

Buah merah yang segar ini ternyata bermanfaat bagi gairah seksual Anda. Menurut sebuah penelitian, jus delima memiliki potensi untuk mengurangi risiko disfungsi ereksi karena mengandung antioksidan konsentrasi tinggi, yang meningkatkan sirkulasi darah. Jus delima juga dapat menurunkan risiko penyakit jantung.

Banana Milkshake

Buah pisang sendiri memiliki manfaat untuk gairah seksual Anda. Ini karena dalam pisang mengandung enzim yang dikenal sebagai bromelain, yang dapat meningkatkan energi seksual dan libido Anda. Minuman ini mengandung vitamin dan nutrisi, yang memberikan energi serta stamina.

Jus Semangka

Selain segar, jus semangka memiliki manfaat lain yang mengejutkan. Sebab, semangka mengandung asam amino yang disebut L-citrulline dan berpotensi memperkuat ereksi Anda.

L-citrulline hadir dalam semangka, kemudian diubah menjadi L-arginin dalam tubuh Anda. Senyawa inilah yang merangsang produksi oksida nitrat dan meningkatkan aliran darah ke organ intim, sehingga akan membantu Anda memiliki ereksi yang lebih baik.


Editor : Tuty Ocktaviany