AQUA Japan Luncurkan AC Nebula Series untuk Redakan Stres

Rahma Sari ยท Selasa, 24 April 2018 - 21:47:00 WIB
AQUA Japan Luncurkan AC Nebula Series untuk Redakan Stres
AQUA Japan kenalkan AC Nebula series. (Foto: iNews.id/Rahma Sari)

JAKARTA, iNews.id - Di tengah padatnya aktivitas dan kemacetan arus lalu lintas, masyarakat urban modern rentan mengalami stres. Karena itu, rumah dengan ruangan yang nyaman menjadi kebutuhan setiap orang.

AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga meluncurkan produk pendingin ruangan (AC) terbaru Nebula series. AC yang dilengkapi fitur AQUA Fresh dan AQUA Fragrance ini mampu meredam tingkat stres.

Menurut Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki, AC Nebula series dapat menghadirkan kesejukan dan kenyamanan melalui keharuman yang menenangkan dan menyegarkan.

"Aroma wangi yang menyegarkan dan menenangkan, serta ruangan yang sejuk sehingga menimbulkan kenyamanan, merupakan perpaduan yang tepat untuk meredakan tingkat stres setelah seharian menjalani penatnya aktivitas. AC Nebula series terbaru dengan beragam teknologi yang tersemat, mampu menghadirkan suasana tersebut di rumah Anda," kata Sadayuki ditemui iNews.id di Lucky in Sky, SCBD, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Selain menawarkan kesejukan, AC Nebula series juga memiliki fitur lain, seperti filter multifungsi, anti corrosion blue fin evaporator & condenser, serta fitur 24 jam dengan waktu on-off.

Fitur multifungsi merupakan kombinasi tiga filter yang terdiri dari filter ion silver, filter antioksidan, dan filter vitamin C untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda secara bersamaan. Sedangkan teknologi anti corrotion blue fin evaporator & condenser dapat mencegah karat pada evapator & condenser. Lalu, fitur 24 jam waktu on/off dengan remote kontrol memungkinkan Anda mengatur berbagai waktu operasi otomatis.

Senior Manager Product Planning AQUA Japan Meiriano Ullman mengatakan, tampilan AC Nebula series sangat elegan dan modern. Anda tidak perlu lagi menempelkan pewangi pada AC.

"Kalau AC biasa kita tempel pewangi yang digantung. Dengan AQUA Fragrance ini, tata ruang lebih baik," kata Meiriano Ullman.

Meiriano Ullman menargetkan penjualan AC pada kuartal kedua 1.000 unit. Adapun harga AC Nebula series dari Rp6.500.000 sampai Rp8.500.000

"Saat ini kita berencana menjual sebanyak 1.000 unit dalam kuartal kedua ini," ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany