Hario Apps Sinergi Bersama Jomrun Dukung Kegiatan Unicorn Run di Cibinong

Siska Permata Sari ยท Minggu, 16 Februari 2020 - 15:09 WIB
Hario Apps Sinergi Bersama Jomrun Dukung Kegiatan Unicorn Run di Cibinong

Hario Apps sinergi bersama Jomrun dukung kegiatan Unicorn Run di Cibinong. (Foto: MNC Media)

BOGOR, iNews.id - Hario Apps mendukung penuh kegiatan Unicorn Run sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan masyarakat. Mengusung tema unik Unicorn, kegiatan lari maraton 5 km ini diprakarsai oleh Jomrun, yaitu sebuah aplikasi bagi para pelari.

Tema unik Unicorn ini dibuat agar masyarakat lebih tertarik untuk berlari. Sehingga olahraga yang tadinya diangap kurang fun, bisa menjadi suatu hal yang fun dan selalu ditunggu-tunggu kehadirannya.

Seperti juga Hario Apps hadir bagi masyarakat untuk memberikan perlindungan dalam bentuk aplikasi asuransi yang simple, instant dan affordable, sehingga asuransi bisa menjadi sesuatu yang melekat pada gaya hidup yang fun masyarakat saat ini.

Head of Marketing Communication MNC Life Septika Helena mengakui pihaknya sangat peduli terhadap bagaimana masyarakat bisa memperoleh asuransi dengan cara yang simple, instant dan affordable. Untuk itu, kehadiran dari Hario Apps dalam berbagai acara lari semakin bisa memperkenalkan Hario Apps ke masyarakat.

“Kami, MNC Life mendukung semangat berolahraga dengan memberikan asuransi Hario Apps kepada pelari. Kami berharap dengan adanya asuransi ini, lifestyle keuangan masyarakat ikut berubah, menjadi lebih fun,” kata Septika di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/2/2020).

Tidak hanya itu, kata Septika, adapun total uang pertanggungan asuransi perlindungan kecelakaan yang diberikan bagi para peserta Unicorn Run saat berlari adalah Rp17.892.600.000.

Sementara itu, Founder Jomrun Mr. Chang Yi Hern pun menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, kebiasaan masyarakat juga ikut berubah.

“Yang tadinya memandang olahraga itu adalah kegiatan yang membosankan, maka dengan ini masyarakat bisa menjadikan hal tersebut terlihat menyenangkan dan bisa bermanfaat bagi mereka,” kata Mr. Chang.

Editor : Tuty Ocktaviany