Lebih Langsing, Isyana Sarasvati Bocorkan Rahasianya

Riyandy Aristyo ยท Minggu, 05 November 2017 - 13:48 WIB
Lebih Langsing, Isyana Sarasvati Bocorkan Rahasianya

Isyana Sarasvati memeriahkan acara HUT ke-28 MNC Group. (Foto: iNews.id/Yudistiro Pranoto)

JAKARTA, iNews.id – Penyayi berparas cantik Isyana Sarasvati kini terlihat lebih langsing. Rajin jogging dan konsumsi makanan berserat, ternyata menjadi rahasianya.

Sosok Isyana Sarasvati memang sangat dikenal oleh para pencinta musik di Tanah Air. Ia tidak hanya mahir unjuk suara, tetapi juga mumpuni menuliskan lirik-lirik lagu.

Selain memiliki musikalitas yang patut diacungi jempol, Isyana juga mampu menyihir para penggemarnya berkat penampilan dan kecantikan yang dimiliki. Apalagi saat ini, ia terlihat lebih langsing dari sebelumnya.

“Enggak diet, kok. Aku cuma melakukan olahraga ringan saja, kayak jogging. Itu sudah bisa menjaga stamina aku saat tampil di atas panggung,” ungkap Isyana kepada iNews.id, ditemui usai acara HUT ke-28 MNC Group, area iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bagi Isyana, olahraga ringan sangat membantunya untuk menurunkan berat badan. Apalagi ditunjang dengan asupan makanan yang dikonsumsinya tidak bisa sembarangan.

“Aku juga konsumsi makanan berserat. Makanan berserat bisa bikin kenyang lebih lama,” jelas lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya ini.


Tentunya dengan tubuh yang ramping, Isyana merasakan manfaat lebih gesit bergerak. Termasuk juga bisa cocok menggunakan model busana apa pun.

Sebagaimana yang terlihat saat dirinya mengisi acara HUT ke-28 MNC Group, yang disiarkan secara live di program acara musik Dahsyat, RCTI. Ia terlihat cantik mengenakan busana dengan style kimono warna ungu tua bermotif bunga. Untuk bawahannya, penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu, memilih pakai loose pants hitam yang memberikan kesan cantik.

Dalam kesempatan tersebut, Isyana juga sempat mengungkapkan harapannya untuk MNC Group. Baginya, untuk menjadi media yang besar, bukan sesuatu yang mudah. MNC coba melakukan hal yang baik untuk masyarakat.

                  Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan potongan tumpeng ke istri, Liliana.


“Semoga di pertambahan usia ini, MNC Group bisa terus memberikan hiburan dan informasi yang positif untuk masyarakat. Jaya selalu dan happy birthday MNC Group,” tutup Isyana.


Editor : Tuty Ocktaviany