Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 25 September 2022: Capricorn, Leo, dan Sagittarius Jangan Mempermainkan Perasaan Orang Lain

Elvira Anna ยท Minggu, 25 September 2022 - 05:45:00 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 25 September 2022: Capricorn, Leo, dan Sagittarius Jangan Mempermainkan Perasaan Orang Lain
Ramalan zodiak hari ini Minggu 25 September 2022 buat mereka yang suka memberi harapan palsu. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ramalan zodiak hari ini Minggu 25 September 2022 buat mereka yang suka memberi harapan palsu pada orang lain. Ketahuilah, sikap Anda yang pura-pura baik demi pertemanan terkadang justru menyakitkan orang lain pada akhirnya.

Dalam pergaulan tiga zodiak ini memang terlalu baik atau perhatian. Sayangnya kebaikan dan perhatian itu kerap diartikan salah oleh teman lawan jenis mereka. Alhasil perhatian dan kebaikan itu dianggap sebagai rasa suka.

Kalau sudah seperti itu, ada saja salah paham terkait perasaan yang jadi masalah. Nah siapa saja zodiak yang suka dinilai terlalu baik dan terlihat mempermainkan perasaan? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber:


Capricorn
Dalam lingkungan pergaulan banyak sekali yang salah paham dengan kebaikan Anda, khususnya lawan jenis. Mereka mengira sikap Anda yang sangat sopan dan perhatian adalah bentuk perhatian atau rasa suka. Nah jika sudah begitu, Anda akan kesulitan saat seorang teman menyatakan perasaannya. Cobalah bersikap lebih tegas jangan samar-samar, sehingga tak menimbulkan salah persepsi.


Leo
Para Leo di sisi lain bisa sangat tegas dan kaku. Tapi saat berada dalam circle pertemanan yang cocok, para Leo akan menunjukkan sifatnya yang super perhatian. Alhasil itu membuat banyak orang salah paham. Teman terdekat justru menganggap perhatian Anda sebagai perasaan suka. Jadilah Leo kerap dicap sebagai orang yang suka memberi harapan palsu oleh mereka yang diam-diam menyukainya.

Sagittarius
Tak ada kata terlambat buat mengubah sikap Anda yang suka memberi perhatian lebih pada lawan jenis. Jika Anda tak ingin menjalin hubungan serius, jangan mempermainkan perasaan orang lain dengan harapan palsu. Ada baiknya sejak awal Anda pertegas bahwa hubungan di antara kalian tak lebih dari pertemanan. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda