Sakit Kanker Darah, Ani Yudhoyono: Keluarga Adalah Supporter Utama

Siska Permata Sari ยท Rabu, 13 Februari 2019 - 13:21 WIB
Sakit Kanker Darah, Ani Yudhoyono: Keluarga Adalah Supporter Utama

Ani Yudhoyono tengah menjalani perawatan intensif di Singapura. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Ani Yudhoyono saat ini menjalani pengobatan dan perawatan intensif di National University Hospital Singapura. Istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tengah menderita penyakit kanker darah.

Selama menjalani perawatan di Singapura, Ani selalu didampingi sang suami dan keluarga. Momen seperti inilah yang membuat Ani sangat bahagia karena mendapat dukungan penuh dari keluarga. Hal itu tampak dari postingan Ani di Instagram @aniyudhoyono.

“Keluarga adalah supporter utama,” tulis Ani Yudhoyono dalam Instagram pribadinya, Rabu (13/2/2019).

Curahan hati Ani pun disambut hangat oleh netizen yang memberikan doa atas kesembuhannya.

“Assalamualaikum, Ibu @aniyudhoyono dan Bapak @susilobambangyudhoyono semoga keluarga Ibu dan Bapak selalu dalam lindungan Allah SWT dan Sehat Selalu....Aamiin ya Allah,” tulis @paramita_widyanto.

“Cepet sembuh ya bu .... semoga Tuhan angkat segala penyakit.ibu dan ibu dapat sehat kembali seperti sedia kala,” tulis @lestari_nining21.

“Syafakillah ibu @aniyudhoyono semoga Allah SWT segera mengangkat penyakit ibu dan kembali sehat, pulih serta beraktifitas seperti semula...do'a terbaik utk Ibu dan keluarga. Aamiiinnn YRA,” tulis @titik_ctk133.

Sebelumnya terkait sakitnya Ani Yudhoyono disampaikan langsung oleh Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dia menyebutkan, saat ini mantan ibu negara itu tengah mengidap kanker darah.

"Dengan rasa prihatin saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," ujar SBY di Singapura dalam video yang dikirim kepada wartawan di Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Dia menjelaskan, saat ini Ani Yudhoyono tengah menjalani perawasan intensif di National Universtiy Hospital Singapura. Ibu Ani dirawat sejak 2 Februari kemarin.

"Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia," katanya.


Editor : Tuty Ocktaviany