Siap-Siap Hubungan Intim, Jangan Pernah Katakan Ini pada Pasangan

Okezone ยท Senin, 11 Februari 2019 - 00:01 WIB
Siap-Siap Hubungan Intim, Jangan Pernah Katakan Ini pada Pasangan

Ada hal-hal khusus yang membuat pria berubah mood ketika momen bercinta. (Foto: Readers Digest)

JAKARTA, iNews.id – Hubungan seksual yang semestinya membuat pasangan bahagia, bisa saja membuat mood dia berubah seketika. Sebelum itu terjadi pada Anda, ingatlah untuk tidak mengatakan hal-hal ini pada pasangan.

Memang kesannya sepele, namun itu berdampak besar pada hubungan ranjang Anda dan pasangan. Hal yang paling mungkin terjadi adalah berkurangnya gairah pasangan yang memengaruhi performanya di atas ranjang. Tentunya, hal ini bukan sesuatu yang Anda inginkan.

Oleh karena itu, cobalah untuk menjaga perasaan pasangan, terutama menjaganya dengan cara tidak mengatakan kata-kata yang dia benci. Lalu, sebenarnya apa yang tidak ingin pria dengar saat mereka melakukan aksinya kepada Anda di ranjang?

Melansir dari Daily Star, sebanyak 38 persen dari 3.500 responden memilih bahwa mereka tidak menyukai ketika para wanita mengatakan, "Apakah sudah masuk?". Hal ini tentunya dapat menjadi patokan Anda agar tidak mengucapkannya kepada pasangan. Ini juga bisa menjadi penghancur suasana hati dan kepercayaan diri pasangan.

Lalu posisi kedua, terdapat ucapan, "Apakah kamu sudah hampir selesai?" dengan jumlah pemilih yang tidak jauh dengan yang pertama. Pemilihnya adalah 36 persen dari 3.500 responden. Jumlah tersebut juga terbilang besar.

Sedangkan sebanyak 10 persen responden mengatakan, tidak ingin mendengar ketika wanita meminta pria untuk mengurangi volume suaranya. Tentunya ini juga bukan hal yang adil untuk pasangan Anda yang merasa senang dan mengeluarkan beberapa suara. Permintaan seperti ini menempati posisi ketiga dalam survei tersebut.

Lalu di posisi keempat dan kelima, pria yang menjadi responden memilih tidak menyukai perkataan seperti, "Matikan lampunya," dan "Kita tidak memiliki waktu banyak." Kedua perkataan tersebut sama-sama dipilih oleh 8 persen reponden. Demikian dikutip dari Okezone, Senin (11/2/2019).


Editor : Tuty Ocktaviany