Wujudkan Impian Anak lewat Fun Learning dengan Produk Pintar Olike Edu Toys

Siska Permata Sari ยท Jumat, 11 September 2020 - 12:19 WIB
Wujudkan Impian Anak lewat Fun Learning dengan Produk Pintar Olike Edu Toys

Permainan edukatif untuk anak (Foto: Instagram@olike.id)

JAKARTA, iNews.id - Masa anak-anak menjadi momen paling penting untuk mereka bermain. Tentunya, melakukan permainan yang dapat meningkatkan kecerdasan.

Memang, setiap anak memiliki kecerdasan. Namun bagi orangtua tidaklah mudah untuk menggali, atau bahkan memaksimalkan potensi pada diri anak.

Itu sebabnya banyak orangtua menggunakan dan memanfaatkan berbagai metode pembelajaran untuk membantu menumbuhkembangkan potensi dan kecerdasan buah hati. Salah satunya melalui media mainan.

Berlatar belakang itulah, Olike Edu Toys (Olike) sebagai produsen khusus mainan edukasi anak melakukan riset berkelanjutan untuk dapat menciptakan produk-produk yang didesain sesuai dengan kebutuhan anak.

Terutama orangtua dalam mengasuh dan mendampingi anak-anak mereka untuk memaksimalkan kecerdasan.

“Olike mengombinasikan pengalaman belajar dan bermain untuk menstimulasi potensi anak mencapai tingkat terbaiknya. Dengan menggabungkan tiga hal yakni: teknologi, keinginan untuk mewujudkan impian anak agar bebas berekspresi, serta pembelajaran yang menyenangkan," kata Fiki Khoerul Umami selaku Public Relation Olike Edu Toys dalam Virtual Press Conference “Olike Edu Toys Launching”, Jumat (11/9/2020).

Menurutnya, semua anak dapat tumbuh dengan bahagia, dan seluruh anggota keluarga turut menikmati keindahan tumbuh kembang anak.

Pada kesempatan ini, Olike meluncurkan sekaligus tiga produk mainan edukasi, yaitu Olike LCD Drawing Board, Olike Smart Sajadah, dan Olike Hand Roll Piano.

Ketiga produk tersebut ditujukan untuk anak berusia 3 sampai 10 tahun. Semua material mainan ini dipastikan aman dan nyaman digunakan oleh anak.

“Orangtua tidak perlu khawatir saat anak bermain dan belajar dengan produk Olike, karena semua materialnya aman, bahkan untuk anak usia dini sekalipun," kata M. Akbar.

Dia mencontohkan, seperti pada produk teranyarnya yaitu Olike LCD Drawing Board. Papan gambar LCD ini dibuat tanpa radiasi dan sinar biru, sehingga aman untuk penglihatan anak, karena menghasilkan goresan halus dan tajam. Penggunaannya sama dengan menggunakan 50.000 lembar kertas.

Sementara, untuk produk Olike Smart Sajadah, terdapat fitur auto play salat 5 waktu yang membimbing anak dalam melakukan gerakan dan melafalkan bacaan salat dengan benar. Selain itu, audio bacaan salat dinarasikan oleh hafidz cilik Indonesia, sehingga anak mudah meniru dan menghafalkan bacaan salat.

Adapun produk Olike Hand Roll Piano merupakan produk pertama yang rechargeable. Produk sejenis lainnya masih harus menggunakan baterai. Produk ini berbahan soft silicon yang nyaman digunakan dan praktis untuk dibawa. Tentunya dengan warna tuts yang ceria dan memudahkan anak menghapalkan tangga nada.

Produk Olike dikategorikan sesuai dengan multiple intelligence. Setiap produknya menjadi media belajar yang menyenangkan untuk anak mengasah bakat, serta mendukung kreativitas anak untuk mewujudkan mimpinya.

Olike berkomitmen produknya menjadi unggulan pilihan orangtua dalam mengasah kecerdasan si kecil.

Periode awal peluncuran Olike Edu Toys pada 12 - 20 September 2020, ketiga produk terbaru Olike dapat dibeli secara pre-order di Tokopedia.

Selanjutnya akan tersedia di dealer mainan anak dan modern channel, di antaranya Toys Kingdom, OPPO, Trio, Cititel, Felixindo dll. Menariknya, selama masa pre-order, konsumen dapat memanfaatkan varian promo cashback sebagai berikut:

Cashback for Tokopedia Exclusive Launching:

Olike LCD Drawing Board – Cashback Rp50.000.
Olike Smart Sajadah – Cashback Rp100.000
Olike Hand Roll Piano – Cashback Rp100.000

Cashback Extra dari Tokopedia Up To Rp300.000:

Minimum Transaksi Rp300.000 Cashback 4% sampai dengan Rp50.000 (Cashback Ovo)
Minimum Transaksi Rp1.000.000 Cashback 5% sampai dengan Rp300.000 (Cashback Ovo).

Editor : Vien Dimyati