25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Gelar Konser Tunggal

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 04 Desember 2019 - 17:23 WIB
25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Gelar Konser Tunggal

Glenn Fredly bakal gelar konser tunggal tahun depan. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Menandai 25 tahun berkiprah di belantika musik Tanah Air, Glenn Fredly akan memberikan sebuah persembahan. Dia akan menggelar konser yang rencananya akan diwujudkan pada pertengahan tahun 2020 mendatang.

Glenn mengungkapkan bahwa konser ini rencananya akan digelar di tiga titik. Dia memilih kawasan Indonesia Timur dan bakal tampil di tiga lokasi berbeda.

"Rencananya ada tiga titik, Nusa Tenggara, Papua dan Maluku," ujarnya di kawasan Blok M, Jakarta seperti dikutip dari Okezone, Selasa (3/12/2019).

Mengawali gelaran konser tunggalnya Glenn memilih kota Surabaya. Sementara Jakarta menjadi penutup perayaan 25 tahun kariernya sebagai penyanyi yang akan digelar pada awal 2021.

Tak sekedar membuat konser tunggal, Glenn juga telah menyiapkan rencana lain. Namun dia masih merahasiakan dan enggan untuk mengungkapkan rencana ini terlebih dulu.

"Saya bisa kasih share sedikit bahwa saya tuh terinspirasi dan dibantu dari lintas disiplin. Makanya 25 tahun saya melihatnya bukan sekadar bermusik saja, tapi mempertemukan saya dengan dunia sains, olahraga, lintas disiplin di luar musik. Itu yang bisa saya kasih gambaran yang nantinya akan ada program untuk ke sana," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar