3 Fakta tentang Naja Dewi yang Bikin Coach Armand Nangis di The Voice Indonesia

Siska Permata Sari ยท Minggu, 08 September 2019 - 16:52 WIB
3 Fakta tentang Naja Dewi yang Bikin Coach Armand Nangis di The Voice Indonesia

Naja Dewi Maulana tampil memukau di panggung Blind Audition The Voice Indonesia. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Belum lama ini, vokalis grup musik Gigi, Armand Maulana diberikan kejutan oleh putrinya sendiri, Naja Dewi Maulana. Putri semata wayang pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita ini berpura-pura sebagai kontestan di panggung Blind Audition The Voice Indonesia (TVI) 2019.

Hal ini tentunya mengejutkan sang ayah yang merupakan salah satu coach dari TVI 2019. Di panggung Blind Audition TVI 2019, Naja menyanyikan lagu 'Gravity' dari Sara Bareilles dan membuat para coaches memutar kursinya.

Namun yang menarik, Coach Armand Maulana justru yang terakhir memutar kursinya. "Dari napas pertama, gue udah tahu. Ini kayaknya suara anak gue," kata Armand di babak Blind Audition, Jumat 6 September 2019.

Nah, apa saja fakta tentang Naja? Intip informasinya seperti dirangkum iNews.id, Minggu (8/9/2019).

1. Anak yang Pemalu

Keterkejutan Armand Maulana bukan tanpa sebab, tetapi hal ini juga karena kepribadian Naja yang sebenarnya pemalu dan pendiam. Inilah yang membuat Armand tidak menyangka jika putrinya bernyanyi di depan jutaan mata Indonesia yang menyaksikan TVI 2019.

"Asli nggak percaya, terharu, bangga sampai menitikkan air mata karena anak tercintaku emang pendiam dan pemaluuuu bgt," kata Armand seperti dikutip dari Instagram miliknya, Minggu (8/9/2019).

2. Punya Bakat Nyanyi sejak SD

Tak heran jika suara Naja berhasil mencuri perhatian coaches, rupanya bakat menyanyi itu telah menurun dari ayah ibunya sejak Naja duduk di bangku sekolah dasar (SD). Hal itu diungkapkan suami Dewi Gita.

"Terus terang pertama kali, sebelum dia disaksikan jutaan orang, saya dan Dewi itu tahu kalau Naja itu suaranya bagus dari SD. Tapi kami sebagai orangtua cuma memberikan dorongan," tutur Armand di babak Blind Audition.

3. Baru Lulus Sekolah

Bersuara merdu, ternyata usia Naja baru menginjak usia 17 tahun, lho. Naja juga baru lulus sekolah dan mulai jajal bernyanyi dari panggung ke panggung sebelum mulai kuliah. Hal tersebut diungkapkan sang ibu dari Naja, Dewi Gita.

"Katanya mau nyanyi isi waktu sebelum kuliah mulai. Pengalaman lebih berharga juga kok neng selain pendidikan," kata Dewi Gita.

Penasaran keseruan apalagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan terus setiap Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB di GTV.


Editor : Tuty Ocktaviany