7 Pasangan Siap Romantiskan The Voice Indonesia di Battle of Love

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 14 Februari 2019 - 15:23 WIB
7 Pasangan Siap Romantiskan The Voice Indonesia di Battle of Love

Battle of Love romantiskan The Voice Indonesia. (Foto: GTV).

JAKARTA, iNews.id - Bertepatan dengan Valentine Day, The Voice Indonesia nanti malam bakal ada yang seru dan spesial. Babak Battle akan penuh dengan lagu cinta yang dilantunkan oleh semua kontestan.

Semua kontestan akan menyanyikan lagu romantis yang membius semua penonton serta coaches. Banjir pujian dari Coach Anggun, Armand Maulana, Titi DJ dan Vidi Nino menunjukan kualitas kontestan yang semakin bagus.

Seperti halnya pasangan Jogi dan Anis yang memukau seisi studio dengan lagu yang dibawakan. Malam ini semua kontestan ditandemkan untuk berkolaborasi pada lagu yang sama

Perang steal masih terjadi di babak Battle Round. Shafira yang sebelumnya tidak diperhitungkan oleh Coach VidiNino karena lebih memilih Philip akhirnya disave kembali.

Duo coach ini kagum dengan penampilan Shafira yang bernyanyi dengan sempurna saat membawakan lagu Untukku yang dipopulerkan oleh Chrisye.

Para coach bakal dibuat bingun dan harus menajamkan telinga untuk menilai penampilan kontestan. Pasalnya mereka tampil secara duet dan harus bisa memecah suara siapa yang bagus.

Berikut pasangan yang akan tampil di Battle of Love nanti malam:

1. Richard VS Naila (Team Vidi Nino).
2. Novi VS Adinda (Team Anggun).
3. Ayu VS Anggi (Team Armand).
4. Axl VS Kardia (Team Armand).
5. Shafira VS Philip (Team Vidi Nino).
6. Keisha VS Nada Nadya (Team Titi).
7. Mikaila VS Jasmine (Team Anggun).

Siapa yang bakal lolos di babak Battle of Love malam ini, jangan sampai kelewatan menonton The Voice Indonesia pukul 19.30 WIB di GTV. Pantau juga beritanya di iNews.id.


Editor : Adhityo Fajar