Aca Banjir Pujian di TVI 2019, Isyana Sarasvati: Kalau Disuruh Kasih Nilai Hampir 100

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 04 Oktober 2019 - 22:39 WIB
Aca Banjir Pujian di TVI 2019, Isyana Sarasvati: Kalau Disuruh Kasih Nilai Hampir 100

Aca lolos ke babak Battle Round TVI 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Semua kontestan berusaha memberikan penampilan terbaik di babak Knock Out The Voice Indonesia 2019. Mereka memiliki tujuan yang sama, terpilih untuk melaju di Battle Round.

Semangat sekaligus tegang dirasakan oleh kontestan dari tim Vidi Nino. Seperti halnya penampilan dari Jean Harley atau akrab dipanggil Bram. Dia terlihat gugup saat menyanyikan lagu Over and Over Again yang dipopulerkan oleh Nathan Sykes.

"Mungkin karena nervous, kedengaran lelah buat saya. Padahal, power-nya ada," ujar Coach Titi DJ di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Jumat (4/10/2019).

Berikutnya Natasya Nabila atau akrab disapa Aca yang memilih menyanyikan lagu How Deep Is Your Love yang dipopulerkan oleh BeeGees. Dia memberikan aransemen yang beda di lagu ini yang membuatnya mendapat pujian dari coach.

"Pengen dengar terus suara kamu nyanyi. Kalau disuruh kasih nilai hampir 100," ujar Coach Isyana Sarasvati.

Mutiara Azka menjadi penampil terakhir dengan membawakan lagu dari Whitney Houston yang berjudul I Wanna Dance With You. Aksi panggung Azka yang ceria dan menghibur membuat coaches senang.

"Yang namanya pemusik, penyanyi pengen senang-senang. Kadang seorang performer suaranya biasa saja, tapi stage act-nya bikin senang,” ujar Coach Armand Maulana.

Saatnya Coach Vidi Nino memilih, siapa yang bakal dibawa ke Battle Round. Mereka memutuskan untuk membawa Aca lanjut ke babak selanjutnya.

Ingin tahu keseruan apa lagi di ajang The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany