Ada Kembaran Anggun C Sasmi Bernyanyi di The Voice Indonesia 2018

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 08 November 2018 - 21:35 WIB
Ada Kembaran Anggun C Sasmi Bernyanyi di The Voice Indonesia 2018

Susah membedakan mana vokal Anggun atau Kim. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Coach Anggun C Sasmi dikejutkan dengan kontestan yang suaranya mirip sekali dengannya. Terlebih dia menyanyikan salah satu lagu hits Anggun berjudul Yang Aku Tunggu.

Adalah Ayu Rahayu, kontestan dari Bali yang juga penggemar berat Coach Anggun. Wanita yang akrab dipanggil Kim ini memiliki suara yang sangat mirip dengan Anggun.

Coach dibuat kaget saat Kim mulai bernyanyi. Terlihat dari ekspresinya, masing-masing Coach langsung melirik ke Anggun. Sementara Anggun senyum dan sedikit tersipu malu karena ada penyanyi yang memiliki suara sama.

Anggun memutuskan untuk menekan tombol dan memilihnya. Hingga di akhir lagu, coach lain tak menekan tombol, karena mereka beranggapan jika Kim sudah pasti memilih Anggun.

"Suara kamu hampir di gain yang sama dengan Anggun," puji Coach Armand di Panggung The Voice Indonesia di Studio 8 GTV, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Meski memiliki suara yang hampir sama bukan berarti menjadi hal mudah bagi Kim. Coach Vidi Nino mengatakan bahwa Kim memiliki PR bagaimana caranya bernyanyi agar tidak mirip.

"Dengan kamu memilih lagu Anggun, kamu harus cari perbedaan," ujar Coach Vidi.

Karena suara yang sama, coach pun meminta mereka berduet di lagu yang sama. Hasilnya sebuah kolaborasi yang luar biasa seolah ada dua Anggun bernyanyi di atas panggung.

Dengan Coach Anggun sebagai satu-satunya yang menekan tombol, otomatis Kim lolos ke babak Knockout dan masuk ke timnya Anggun.


Editor : Adhityo Fajar