Aloy Bawakan Lagu Melayu Milik Iyeth Bustami, Isyana Langsung Putar Kursi TVI

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 31 Agustus 2019 - 00:29 WIB
Aloy Bawakan Lagu Melayu Milik Iyeth Bustami, Isyana Langsung Putar Kursi TVI

Aloy sukses membawakan lagu Melayu di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id – Ajang The Voice Indonesia (TVI) 2019 memberikan warna yang berbeda. Terbukti di babak Blind Audition episode dua, ada kontestan yang membawakan lagu Melayu.

Dia adalah Aloysia Susila, kontestan asal Maumere. Kali ini dia membawakan lagu Laksmana Raja di Laut dari Iyeth Bustami.

Suara Aloy yang khas, rupanya berhasil membuat para coach tidak berlama-lama untuk menekan tombolnya. Isyana Sarasvati, salah satunya.

Dia pun sangat menikmati lagu yang dibawakan oleh Aloy. Meski tak dipungkiri, Aloy sempat salah nada ketika perform.

“Tadi sempat salah nada, tapi tidak masalah bisa dipelajari lagi nanti,” ucap Isyana di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (30/8/2019).

Isyana dan coach lainnya meminta Aloy mengulang intro lagu. Dan, hasilnya lebih pas ketika penampilan sebelumnya.

Selain Isyana yang memutar kursi, Coach Titi DJ dan Armand Maulana juga melakukan hal yang sama. Namun, Coach Armand memilih menekan tombol hingga akhir lagu.

Terkait kemampuan Aloy yang pintar menyanyikan lagu Melayu, ternyata bakatnya terasah dari kecil. Di usia belia, dia sudah sering didengarkan oleh almarhum ibunya dengan lagu-lagu Melayu.

Sampailah ke babak penentuan, Aloy harus memilih satu di antara tiga coach yang sudah memutar kursinya. Dan, pilihan Aloy jatuh ke tangan Isyana.

Nah, masih penasaran dengan aksi panggung kontestan lainnya? Saksikan terus The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany