Andmesh Termotivasi oleh Karya Didi Kempot, GTV Cari Talenta Penerus Didi Kempot

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 29 Oktober 2020 - 21:13 WIB
Andmesh Termotivasi oleh Karya Didi Kempot, GTV Cari Talenta Penerus Didi Kempot

GTV mencari talenta penerus Didi Kempot. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Musik campursari kini tengah digemari berbagai kalangan, termasuk di antaranya para generasi muda.  Selain karena alunan musiknya, musik campur sari kebanyakan memiliki lirik yang mewakili suasana hati. Hal itulah yang membuat musik campursari semakin digemari, bahkan sampai luar negeri.

Salah satu penyanyi campursari yang sangat dikenal dengan kehebatan karya-karyanya adalah sang maestro Didi Kempot. Almarhum memiliki banyak sekali penggemar yang hingga saat ini masih setia mendengarkan lagu-lagunya, termasuk di antaranya penyanyi Andmesh Kamaleng.

“Menurut saya karya-karya almarhum Didi Kempot itu luar biasa. Mungkin saya dari luar Jawa, tapi almarhum menginspirasi saya bahwa musik daerah bisa sebesar ini,” kata Andmesh sepeti dikutip iNews.id dari siaran pers, Kamis (29/10/2020).

Sosok mendiang Didi Kempot menginspirasi Andmesh melalui karya-karyanya. Andmesh pun semakin termotivasi untuk memiliki karya-karya yang bisa membawa perasaan para pendengarnya dan terus dikenang walau sang idola tak lagi ada di dunia.

“Selain lagu-lagunya membuat kita ambyar, sebagai penyanyi yang mempunyai lagu-lagu bertema baper, saya termotivasi juga ingin mempunyai karya sebesar beliau,” ujar Andmesh.

Animo masyarakat terhadap musik campursari yang hebat membuat GTV akhirnya menggelar sebuah ajang pencarian talenta bernyanyi campursari, The Next Didi Kempot.  Bagi siapa saja yang memiliki talenta bernyanyi campur sari, serta punya semangat untuk meneruskan cita-cita sang maestro Didi Kempot, maka inilah saat yang tepat untuk mewujudkannya.

Audisi The Next Didi Kempot yang dibuka mulai 13 Oktober hingga 9 November 2020 menyediakan dua pilihan cara audisi yang sangat mudah. Yang pertama audisi online via aplikasi RCTI+. Peserta audisi cukup mengunduh aplikasi RCTI+ pada gawainya, kemudian melakukan registrasi aplikasi, login dan mengunggah demo video nyanyi pada pilihan Audisi The Next Didi Kempot dalam menu HOT.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua