Idol Junior 2018

Anetth Sukses Tampil Memukau, Rossa: Seorang Bintang Bakal Bersinar

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 07 Desember 2018 - 16:09 WIB
Anetth Sukses Tampil Memukau, Rossa: Seorang Bintang Bakal Bersinar

Anetth bersama tiga kontestan Indonesian Idol Junior 2018. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Anneth selalu ditunggu-tunggu di setiap babak Indonesian Idol Junior 2018. Semua orang seolah dibuat penasaran kejutan apa yang akan dibawakan olehnya.

Mengusung lagu ‘If I Were A Boy’ yang dipopulerkan oleh Beyonce, Anneth membuat semua juri dan penonton terpukau. Liukan nada berpadu dengan stage act yang pas membuat penampilan Anneth bak seorang penyanyi profesional.

"Anneth paket komplet, stage act dan suaranya benar-benar luar biasa," kata Rizky Febian di panggung The Voice Indonesia, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Rossa juga memberikan pujiannya. Dia merasa kagum dengan penampilan Anneth barusan seperti seorang bintang. Menurutnya, cara bernyanyi Anneth sudah setara dengan penyanyi dewasa.

"Menyaksikan seorang bintang yang bakal bersinar di Indonesia. Ini jarang saja lihat seumuran kamu punya penampilan kayak orang dewasa," ujar Rossa.

Anneth kembali mendapat empat standing applause. Bahkan, Rayi sampai lupa harus berdiri ketika kontestan asal Manado ini usai bernyanyi karena terpukau dengan penampilannya.


Editor : Tuty Ocktaviany