Anggi Putus Asa Tidak Lolos, Armand Langsung Steal di Menit Akhir

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 17 Januari 2019 - 21:29 WIB
Anggi Putus Asa Tidak Lolos, Armand Langsung Steal di Menit Akhir

Anggi dapat steal dari Coach Armand Maulana. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Keakraban Anggi dan Cila harus diuji malam ini. Mereka bertanding untuk menentukan siapa yang akan berlanjut ke babak selanjutnya di ajang The Voice Indonesia.

Anggi tampil terlebih dulu dengan lagu ‘How Far I'll Go’ yang dipopulerkan oleh Alessia Cara. Penampilanya sangat memukau dan mampu menyanyikan dengan sangat bagus.

Berikutnya ada Cila membawakan lagu Rachel Platten yang berjudul ‘Fight Song’. Tak kalah dengan Anggi, dia mampu membawakan lagu ini dengan bagus.

"Anggi, kamu nyanyi nggak kelihatan ada beban, semua not dicapai. Cila suara kamu ada sesuatunya. Kalian hebat," ujar Coach Armand di panggung The Voice Indonesia, Studio GTV, Kebon Sirih, Kamis (17/1/2019).

Coach Titi DJ pun dibuat kebingungan untuk memilih satu di antara keduanya. Terlebih mereka seolah tidak mau pisah dan terus bergandengan tangan saat para coach memberikan masukan dan pujian untuk penampilannya.

Bahkan, mereka memberikan persembahan untuk Coach Titi dengan berduet menyanyikan Sang Dewi. Coach Titi mengaku bingung untul menentukan.

"Oh my God, oh my God semakin pusing. Anggi kamu nyanyinya tepat nada-nadanya. Cila lagunya tidak terlalu sulit sebenarnya dan harus memberikan semangat dan itu ada. Kalian bisa menghajar semua lagu," ujarnya saat di Panggung The Voice Indonesia, Studio 8 GTV, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Hingga akhirnya, Coach Titi memutuskan untuk memilih Cila untuk tetap ada di timnya. Saat menyampaikan ucapan terima kasih, Anggi yang bersedih dikejutkan dengan tombol Steal yang ditekan oleh Coach Armand.

Perjalanan Anggi masih panjang. Dia memiliki kesempatan untuk tampil di babak berikutnya dengan bergabung di tim Armand.


Editor : Tuty Ocktaviany